Menikmati Ragam Varian Susu di Momo Milk Barn

Menikmati Ragam Varian Susu di Momo Milk Barn

Desain ruangan Momo Milk BARN , di Bogor yang instagramable. (Dok. www.travelblog.id)

 

SHNet, Bogor- Seprti halnya Bandung yang menawarkan beragam kuliner, Bogor juga kaya akan aneka kulinernya.

Hampir setiap saat muncul kreasi menu baru di kota ini. Mulai dari jajanan kaki lima hingga resto-resto papan atas memanjakan lidah para wisatawan yang bertandang ke sana..

Apalagi bagi warga ibu kota, jarak ke Bogor jauh lebih dekat daripada harus ke Bandung. Cukup naik KRL saja, kami bisa menggapai kota hujan ini.

Salah satu tempat nongkrong yang berada di Kota Bogor adalah Momo Milk Barn. Letaknya ada di Jl. Kantor Pos I No. 6, Bogor, tidak terlalu jauh dari gerbang tol. Dikutip dari www.travelblog.id menu utama yang ditawarkan di sini adalah susu dengan varian rasa yang beragam.

Inilah yang membuat sebagian wisatawan menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan ketika berkunjung ke Kota Bogor..

Begitu tiba di pelataran parkir Momo Milk Barn, wisatawan pun langsung merasa seperti akan memasuki area peternakan sapi. Dari luar bangunannya tampak seperti lumbung. Sesuai dengan nama lokasi tempat ini banget, ya?

Ketika kaki melangkah masuk ke dalam, meja kasir yang juga merupakan tempat untuk menyajikan minuman menyambut kedatangan pengunjung. Di tengahnya terdapat rak kayu yang berdesain minimalis di mana botol-botol susu, toples-toples kaca yang gendut, serta gelas-gelas tersusun rapi di atas rak tersebut.

Terdapat area non-smoking dan smoking di Momo Milk Barn ini. Kamu bisa memilih tempat duduk yang menurut kamu paling nyaman. Untuk smoking area berada di sebelah kanan, sementara area bebas rokok terdapat di sebelah kiri. Sudah pasti aku memilih duduk di non-smoking area. Menariknya, terdapat area terbuka di bagian tengah yang ditanami rumput. Mungkin tujuannya adalah untuk membawa pengunjungnya agar semakin merasakan suasana seperti di peternakan sapi. Biar bagaimanapun, bukankah rumput adalah makanan sapi? Apalagi ditengahnya terdapat sumur sebagai hiasan tambahan. Tetapi area ini justru jadi menarik untuk tempat bermain anak, membuat Momo Milk Barn menjadi tempat yang ramah untuk dikunjungi bersama anak-anak. Biarkan mereka bebas berlarian ke sana kemari.

Furniture yang terdapat di dalamnya terbuat dari kayu, membuat suasana peternakan semakin kental terasa. Di beberapa sudut dinding, terdapat hiasan rak-rak kayu, gambar peternak sapi, juga perapian.

Meskipun berkonsep peternakan sapi, tapi menu yang ditawarkan enggak cuma susu sapi kok. Cukup banyak varian menu yang ditawarkan, mulai dari mie, roti bakar, pasta, dan lainnya. Sebenarnya aku ngiler dengan makannya, sayangnya, perutku masih terasa kenyang akibat pizza dari Kedai Kita yang berada persis diseberangnya. Mau tak mau aku hanya sanggup menikmati Matcha KitKat Green Tea dan Nutella Milkshake.

Cara penyajian minuman di Momo Milk Barn ini cukup unik. Pesanan datang tersaji dalam toples kaca sehingga, selain segar dan nikmat, minuman ini pun memikat untuk difoto. Ayo, kamu ngiler enggak sama penyajian ini? Pilihan rasa yang ditawarkan di Momo Milk Barn juga ada banyak sekali.

Soal harga, menurut aku juga cukup terjangkau. Harga minuman dimulai dari Rp 8.000 untuk susu tawar, hingga Rp 24.000 untuk Hershey Chocolate Milkshake. Makanan pun mulai dari Rp 14.000 untuk mie ayam, hingga Rp 29.000 untuk Cordon Blue with Fries. (Stevani Elisabeth)