Ade Rai Superhero Aria Permana

Ade Rai Superhero Aria Permana

SHNet, Jakarta – Ade Rai ramai di bicarakan lantaran bantu turunkan berat badan bocah paling gendut di Indonesia.

Video yang di bagikan oleh Ade Rai baru-baru ini disambut warganet dengan antusias, lantaran menceritakan perjuangan Arya Permana yang berhasil menurunkan 110 kg lemak di badannya.

Arya Permana adalah bocah 13 tahun asal Karawang yang beberapa tahun terakhir sempat viral karena mengalami obesitas. Berat badannya mencapai 193kg. Selain mendapat perhatian dari pemerintah setempat, Aria juga di batu binaragawan Ade Rai untuk menurunkan berat badannya.

Dengan kekonsistenan nya Ade Rai mampu membimbing dan menyemangati Aria sehingga berat badan Aria saat ini menjadi 83kg dari berat badan 193kg.

Nama Ade Rai saat ini menjadi Trending Topic di media sosial twitter, penurunan berat badan Aria yang signifikan sangat memotivasi. Wajar jika Ade Rai banjir pujian bukan hanya dari masyarakat dalam negeri tetapi banyak juga warganet dari luar negeri yang mengapresiasi kerja keras Ade Rai.

Aria Permana 193 – 83kg. Senang nya melihat Aria hari ini… Fitnessmania, sekali lagi jangan salah paham ya… cerita sukses @ariaa.prm murni karena pola perilaku Aria sendiri dan keluarganya serta dukungan medis yang didapatkan Aria selama ini, saya lebih sekedar memotivasinya saja sebagai bagian dari orang-orang yang peduli akan perilaku sehat, terutama bicara dalam ikut berkontribusi mengurangi angka kelebihan berat badan yang selama ini menjadi kontributor utama penyakit kronis dan prematur kematian,” potongan tulisan Ade Rai di instagramnya ini sangat diapresiasi pembaca dan penggemarnya.

Tak heran banyak orang mengatakan Ade Rai adalah Superhero nya Aria dalam memangkas berat badannya. (ina)