Temukan Pengalaman Wisata Belanja di Big Bang Jakarta 2019

Temukan Pengalaman Wisata Belanja di Big Bang Jakarta 2019

Big Bang Jakarta 2019 resmi dibuka, Sabtu (21/12). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta– Pameran cuci gudang dan festival musik akhir tahun Big Bang Jakarta 2019 resmi dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi, di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/12) malam.

Dengan mengusung konsep “Murah Itu Pasti”, event yang satu ini akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda karena akan banyak potongan harga yang mmbuat pengunjung bakal tergoda.

“Big Bang Jakarta 2019 tidak hanya menjadi surga belanja bagi masyarakat Jabodetabek dan sekitarnya, tetapi juga akan menjadi ajang hiburan spektakuler bagi para pencinta grup musik di Indonesia, khususnya para millenials, sebab hanya di gelaran Big Bang para pencinta musik bisa menyaksikan penampilan band-band papan atas hanya dengan harga tiket Rp30-50 ribu saja, ini benar-benar murah dan super heboh sesuai dengan tagline Big Bang Jakarta tahun ini yakni ‘Murah Itu Pasti’, ” tutur Presiden Direktur PT Expo Indonesia, Jaya Indra Picazzo.

Big Bang Jakarta 2019 berlangsung dari 21 Desember 2019-1Januari 2020. Band Tipe-X dan ORIND menjadi pembuka kehebohan konser di gelaran Big Bang 2019, dengan jumlah penonton mencapai 40 ribu orang.

Big Bang Jakarta 2019 berikan pengalaman wisata belanja bagi para pengunjungnya. (SHNet/stevani elisabeth)

Kehebohan konser di Big Bang Jakarta 2019 akan terus berlangsung hingga penutupan. Hari ini, Minggu 22 Desember 2019, Big Bang hadirkan FEAST dan JASON RANTI, kemudian ENAU dan FOURTWNTY pada 23 Desember

Untuk 24 Desember, Big Bang akan diramaikan oleh musisi rock yang akan berkolaborasi dari ENDANK SOEKAMTI & SUPERMAN IS DEAD. Kemudian pada malam 25 Desember akan kedatangan musisi pop punk dari Malaysia yaitu BUNKFACE dan musisi pop punk Indonesia PEE WEE GASKINS.

Konser Mantra-Mantra dari KUNTO AJI, akan hadir di BIG BANG STAGE bersama dengan PAMUNGKAS pada 26 Desember 2019. Sementara untuk Sobat Ambyar Se- Jabodetabek, 27 Desember 2019 akan ada penampilan dari DIDI KEMPOT yang dirangkai dengan acara dari Sobat Ambyar termasuk Meet & Greet dengan The Godfather of Brokenheart di area GARDEN AREA.

Tiga malam selanjutnya secara berturut akan ada penampilan dari EFEK RUMAH KACA, FIERSA BESARI, dan NAIF.

Khusus malam pergantian tahun baru, REGGAE FESTIVAL akan menemani akhir tahun anda dipanggung BIG BANG STAGE bersama dengan THE IKAN BAKARS, TONY Q. RASTAFARA, STEVEN and COCONUT TREEZ, dan musisi reggae lainnya. Spesial untuk awal tahun dan tanggal yang masih merah, dihari pertama tahun 2020 akan ada penampilan special dari SHEILA ON 7 yang akan memeriahkan panggung BIG BANG STAGE sekaligus closing rangkaian acara BIG BANG JAKARTA 2019.

Untuk mempermudah pengunjung, Indra mengatakan bahwa Pembelian tiket juga dapat dilakukan melalu aplikasi BIGBANGONLINE, yang bisa di download melalui apps store dan play store.

“Selain itu, untuk mengetahui brand apa saja yang bergabung dan jadwal dari perfomers di BIG BANG JAKARTA 2019 juga dapat di akses melalui aplikasi tersebut,” pungkas Indra. (Stevani Elisabeth)