Nuansa “Star Wars'” Meriahkan Natal dan Tahun Baru di MKG

Nuansa “Star Wars'” Meriahkan Natal dan Tahun Baru di MKG

SHNet, Jakarta– Bersamaan dengan pemutaran film perdananya di Desember 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar mall event Star Wars: The Rise of Skywalker.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan, “Senang sekali Mall Kelapa Gading bisa menyelenggarakan mall event Star Wars: The Rise of Skywalker bersamaan dengan tayangnya film tersebut di bioskop bulan ini. Jadi pengunjung yang datang ke MKG tidak hanya punya kesempatan menonton film yang spektakuler tapi juga bisa melihat langsung dan berfoto di ‘dunia’ Star Wars, serta mengkoleksi merchandisenya. Keseluruhan pengalaman lengkap inilah yang kami coba bawa dan hadirkan di MKG menyambut Natal dan Tahun Baru.”

Bertempat di area The Forum MKG 3 GF, para pengunjung dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang kali ini terbagi menjadi 2 area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah.

Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. Di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stromtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju.

Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible  items Star Wars yang tersedia di area retail.

Kehangatan suasana Natal makin terasa dengan hadirnya beragam acara menarik selama sebulan penuh, diantaranya, Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances. Melengkapi rangkaian program akhir tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading mengadakan program Joyful Salebration dimana pengunjung yang telah berbelanja min. Rp. 1.000.000,- selama periode 5 Desember 2019 – 5 Januari 2020 bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berbelanja seharian penuh di One Day Sale pada tanggal 14 dan 21 Desember 2018 dengan diskon hingga 70% di tenant-tenant yang berpartisipasi dan siap-siap dapat kejutan menarik dari Santa Claus

Di penghujung 2019, bagi pengunjung yang masih bingung untuk menentukan tempat menghabiskan malam tahun baru, Summarecon Mall Kelapa Gading bisa menjadi alternatif yang pas untuk menyambut datangnya tahun 2020 bersama keluarga maupun sahabat tercinta.

Merayakan malam pergantian tahun, Summarecon Mall Kelapa Gading kembali menggelar New Year’s Eve Party bertema Infinity Night at Tokyo tepat di 31 Desember 2019. Rangkaian selebrasi yang mengusung hashtag #LetsGetLoud ini akan mengambil tempat di area L5, La Piazza dengan dekorasi bernuansa keramaian kota Tokyo di malam hari.

Rangkaian acara menarik akan disuguhkan bagi pengunjung mulai dari jam 7 malam diantaranya: Artist Performace: RAN, DJ Performance: DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam. Tidak ketinggalan, permainan Sumo dan Shake Ping Pong akan dihadirkan selain humanoid berpakaian adat Jepang yang akan berkeliling di sekitar area acara.

Tiket masuk Early Bird seharga Rp 75.000,- sudah tersedia di counter Friendship Card MKG 1 & 3, Ticket Counter (depan ibox), dan Traveloka selama periode 18 November – 15 Desember 2019 atau selama persediaan masih ada. Khusus bagi pemilik MKG Friendship Card, ada penawaran khusus yakni tiket masuk seharga Rp. 50.000 + 1 stamp poin. Selain Early Bird, tiket masuk acara pergantian tahun ini akan tersedia juga on the spot dengan harga Rp. 100.000,-  (Stevani Elisabeth)