Nuansa Musim Dingin dan Ice Risk Meriahkan Libur Natal

Nuansa Musim Dingin dan Ice Risk Meriahkan Libur Natal

Ice Rink meriahkan libur Natal dan Thun Baru di Mall of Indonesia (MOI). (SHNet/stevani elisabeth)

 

SHNet, Jakarta- Jelang Natal dan Tahun Baru, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Utara, menghadirkan nuansa musim dingin bagi para pengunjungnya dengan permainan seru Ice Rink.

Para pengujung dapat menikmati serunya berseluncur di atas es dengan tiket seharga Rp 100.000 bagi member SedayuOne Membership.

Ice Rink di MOI. (SHNet/stevani elisabeth)

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia (MOI) Lady Samantha mengatakan, “Mall of Indonesia berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini. Kami selalu berusaha untuk menyajikan hiburan spesial dan unik kepada para pengunjung mall. Di moment Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan “Winter Wonderland” dan mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan susasana musim dingin. Tahun ini, kami menghadirkan Ice Rink dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es.”

Pohon Natal berikut ornamen-ornamennya di MOI. (SHNet/stevani elisabeth)

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan kedamaian Natal dengan spesial performance dari Citra Scholastika pada 21 Desember 2019. Ada juga Santa Family Show dimana pengunjung dapat berfoto dengan santa-santa kesayangan serta Christmas Bazar .

MOI juga mengadakan program belanja. Caranya dengan berbelanja senilai Rp 1.500.000 di seluruh tenant, akan mendapatkan e-voucher belanja SedayuOne periode 2-24 Desember 2019.

Pengunjung dapat pula mengikuti 12 Days of Christmas yaitu kesempatan untuk mendapatkan spesial Chrismast Gift yang berbeda setiap harinya dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 1.500.000 di weekday dan Rp 3.000.000 di weekend dalam periode 25 Desember 2019-5 Januari 2020.

Lady menambahkan, “Kurang rasanya bila libur akhir tahun tanpa adanya midnight sale. MOI menghadirkan Christmas Late Night Sale pada 14 dan 21 Desember 2019 mulai pukul 7 malam. Selain berbelanja dengan diskon menggiurkan akhir tahun, pembelanjaan minimal Rp 2.500.000 akan mendapatkan SedayuOne e-voucher senilai 200.000 atau merchandise gratis untuk setiap pembelajaan minimal Rp 50.000 di FnB di #PASARMOI dan Dotonbori Foodtown.” (Stevani Elisabeth)