Makan Daging Angsa yang Harganya Terjangkau Cuma di Restoran Ini

Makan Daging Angsa yang Harganya Terjangkau Cuma di Restoran Ini

CEO Makko Group Christopher Sebastian (kanan) saat media gathering Resto Ayam Bebek Angka Masak di Kuali,di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (12/12). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta– Bisnis kuliner memang tak pernah sepi karena setiap orang butuh makan. Soal rasa, enak atau tidak, tergantung selera dan lidah masing-masing.

Mereka yang mengolah bisnis kuliner juga tak kehabisan akal untuk berkreasi sehingga bisa bersaing dan berkembang bisnisnya. Inovasi-inovasi menu terus dilakukan untuk menarik pembeli.

Salah satu restoran yang ada di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) juga melakukan inovasi untuk memanjakan lidah para pengunjungnya khususnya pengunjung milenial.

Di Restoran Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali, pengunjung dapat menikmati daging angsa dengan harga yang terjangkau. “Tidak semua restoran menyajikan daging angsa karena harganya mahal. Kami mencoba menyajikan daging angsa dengan harga yang terjangkau,” ujar CEO MAKKO Group Christopher Sebastian, di Jakarta, Kamis (12/12).

Terinspirasi dari lagu ‘Potong Bebek Angsa’, restoran ini menyajikan daging angsa dengan pilihan bumbu rempah dan tulang lunak. Dagingnya sangat lembut, ‘meleleh’ di lidah.

Menariknya, potongan daging. angsa diolah memakai aneka rempah dan jeruk nipis sehingga tidak bau amis.

Ia menjelaskan, di Restoran Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali, ada menu angsa tulang lunak yang menjadi salah satu jargon dari tempat makan ini. Selain itu, ada menu ayam chop, bebek bumbu rempah, nasi bakul si mbok dan nasi daun jeruk.

Menu ayam chop dan angsa tulang lunak serta aneka sambal yang ada di Resto Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali (SHNet/stevani elisabeth)

“Setiap tiga hingga enam bulan kami me-review menu baru. Untuk akhir tahun ini, kami hadirkan menu bebek chop, angsa tulang lunak, dan ayam bumbu rempah,” kata Chef Imam dari Restoran Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali.

Tidak hanya ayam, bebek dan angsa bercita rasa nusantara, di restoran tersebut juga menyajikan menu mie dengan rasa nusantara. Harga makanan yang dijual di sini berkisar antara Rp 20.000- Rp 50.000 per porsinya. Sedangkan untuk minuman dijual dengan harga Rp 10.000- Rp 30.000.

Sementara untuk konsep desain restorannya, lanjut Christopher, restoran yang terdiri dari dua laintai ini mengusng konsep Indonesia dan milenial.

Resto Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali. (SHNet/stevani elisabeth)

“Untuk lantai dasar, kami mendesain dengan konsep Indonesia, sedangkan untuk lantai dua, didesain lebih instagramable karena sasarannya adalah para milenial,” tuturnya.

Konsep Kontainer

Christopher menambahkan, Ayam Bebek Angsa masak di Kuali kini juga menerapkan konsep kontainer untuk menjangkau lebih dekat pelanggannya.

Dengan konsep tersebut, menu-menu dari Ayam Bebek Angsa Masak di Kuali bisa dinikmati di mal, universitas dan sekolah-sekolah.

Ia menambahkan, konsep kontainer hanya melayani 5-6 orang untuk makan di tempat. Menurutnya, tempat yang dipilih merupakan tempat-tempat yang strategis seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, destinasi wisata, perkantoran dan sekolah. (Stevani Elisabeth)
.