Laser Pico Derma Cocok untuk Kulit Asia

Laser Pico Derma Cocok untuk Kulit Asia

SHNet, Jakarta- Semakin canggih teknologi kecantikan membantu para perempuan mewujudkan harapan untuk memiliki kulit wajah yang sempurna.

Salah satu perawatan wajah adalah laser, botox dan filer. Namun tidak semua laser cocok untuk kulit wajah orang Asia khususnya orang Indonesia.

“Untuk kulit orang Indonesia cocoknya menggunakan pico derma dengan durasi tembakan laser sangat singkat dalam pico detik,” ujar Head Dokter Dermaster cabang ITC Permata Hijau Stiven E saat peluncuran Pico Derma Treatment di Dermaster Pondok Indah, Jumat (13/9).

Ia menjelaskan, pico derma merupakan treatment terbaru yang ada di Dermaster.

Laser pico derma memiliki banyak manfaat antara lain memudarkan flek, menghilangkan tato, bopeng, meremajakan kulit dan sebagainya.

“Pasien tidak akan merasakan sakit, kulit tidak merah pasca treatment dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Stiven.

Pico derma merupakan teknologi laser dari Korea yang sudah diakui internasional serta cocok untuk mereka yang memiliki kulit wajah yang sensitif.

Hal ini juga diakui oleh Sarwendah, salah satu selebriti Indonesia. Istri dari Ruben Onsu mengaku, ia memiliki kulit wajah sensitif.

“Kulit wajahku termasuk yang sensitif karena gampang sekali merah-merah,” ujarnya.

Ia baru dua kali menjalani treatment laser pico derma. Tujuan agar kulit wajahnya lebih cerah.

“Selama 2 kali treatment aku tidak pakai anastesi. Aku juga tidak merasa sakit,” lanjutnya.

Anda tertarik untuk mencoba treatment laser pico derma? Stiven mengungkapkan, untuk 2 bulan ke depan, Dermaster memberikan harga istimewa untuk treatment ini.

Untuk satu kali treatment Pico derma dikenakan harga khusus sebesar Rp 2,5 juta. Harga ini berlaku dua bulan dari sekarang. Harga normalnya Rp 3 juta untuk sekali treatment. (Stevani Elisabeth)