Kerjasama Kudo dan Mega Finance Mudahkan Nasabah Bayar Angsuran Kredit

Kerjasama Kudo dan Mega Finance Mudahkan Nasabah Bayar Angsuran Kredit

Kudo bekerjasama dengan Mega Finance menyediakan layanan kredit elektronik hingga motor di warung tradisional yang menjadi agen KUdo dan aplikasi Kudo. (Ist)

 

SHNet, Jakarta – Msyarakat yang terbatas dalam mengakses perbankan dan pelayanan digital untuk pembayaran angsuran kredit, kini tak perlu khawatir lagi.

Aplikasi digital untuk memajukan warung tradisional di Indonesia, Kudo bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan Mega Finance telah menyediakan layanan pembayaran angsuran kredit elektronik hingga kredit motor di agen Kudo dan aplikasi Kudo.

“Melalui kolaborasi strategis dengan Mega Finance ini, kami tidak hanya menambah variasi layanan di dalam aplikasi Kudo untuk masyarakat melalui agen Kudo, namun juga mendukung upaya kami untuk meningkatkan keuangan inklusif dan menjembatani layanan keuangan ke masyarakat dengan keterbatasan akses digital dan perbankan. Kini nasabah Mega Finance dapat dengan mudah membayar angsuran kredit motor, kredit elektronik, dan kredit multiguna di agen Kudo terdekat,” ujar CEO & Co-Founder Kudo Agung Nugroho

Sebagai bagian dari strategi untuk memberdayakan warung tradisional, Kudo telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Melalui kerjasama ini, Kudo mempertegas komitmennya untuk membantu warung tradisional menjadi serba bisa serta meningkatkan penghasilan mereka dengan menawarkan lebih banyak layanan keuangan digital bagi masyarakat.

Sejak 2000, Mega Finance telah membantu masyarakat Indonesia untuk menyediakan layanan consumer finance, pembiayaan elektronik (Mega Zip) serta pembiayaan multiguna. Dengan berkolaborasi bersama Kudo, kini masyarakat, khususnya nasabah Mega Finance, dapat lebih mudah dan cepat untuk membayar berbagai tagihan melalui agen Kudo yang tersebar di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia.

Selama ini pembayaran angsuran kredit motor, kredit elektronik, dan kredit multiguna Mega Finance dapat dilakukan melalui bank, ATM, kantor pos, hypermarket, hingga minimarket modern. Dengan adanya kerjasama ini, Kudo menambah jalur pembayaran bagi nasabah Mega Finance sekaligus memudahkan pembayaran nasabah melalui warung tradisional di kota kecil di seluruh Indonesia yang belum terjangkau oleh Mega Finance.

“Kolaborasi dengan Kudo ini menjadi langkah strategis bagi Mega Finance di Indonesia untuk memperluas jangkauan pembayaran bagi nasabah kami hingga ke pelosok negeri. Kini, masyarakat yang berada di kota kecil dapat membayar angsuran Mega Finance dengan mudah dan praktis melalui agen Kudo yang tersebar di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia,” kata Presiden Direktur Mega Finance Iwan Setiawan. (Stevani Elisabeth)