Iis Dahlia Ajak Ribuan Warga Banjarmasin Goyang Panggung Haornas

Iis Dahlia Ajak Ribuan Warga Banjarmasin Goyang Panggung Haornas

BANGGA - Artis dangdut Iis Dahlia merasa bangga bisa dilibatkan mengisi acara malam perayaan Haornas 2019 di Banjarmasin, Minggu (8/9) malam. (Ist)

SHNet, BANJARMASIN – Ribuan warga kota Banjarmasin memadati lokasi wisata Pandang Siring di Sungai Martapura, Banjarmasin, Minggu (8/9) malam.

Mereka berduyun-duyun datang untuk menjadi saksi malam puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 yang tahun ini dipusatkan di kota seribu sungai itu.

Artis dangdut senior Iis Dahlia benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Banjarmasin. Setelah pemberian penghargaan Haornas diberikan kepada para atlet dan pelaku olahraga oleh Menpora Imam Nahrawi, tampil penyanyi Gilang Dirga membawakan beberapa tembang Iwan Fals.

Setelah Gilang Dirga, Iis pun dihadirkan untuk menggoyang panggung Haornas 2019. Benar saja, ketika penyanyi seksi itu membukanya dengan tembang ‘Goyang Dumang’ nya Cita Citata, tepuk tangan penonton pun bergemuruh.

Selanjutnya, ia membawakan beberapa lagu dangdut, hingga warga Banjarmasin yang memenuhi pinggiran Sungai Martapura pun sontak bergoyang dan memberikan aplaus luar biasa kepada Iis.

Hingga Iis membawakan sekitar 4 buah lagu, warga masih tetap berteriak minta penyanyi asli Indramayu itu untuk terus bernyanyi. “Ayo warga Banjarmasin, kita bergoyang dan bergerak bersama. Saya bangga bisa menghibur kalian di acara Haornas ini. Kita harus terus bergerak agar tubuh täta sehat,” tutur Iis sambil berlenggok.

Di akhir ia menghibur warga Banjarmasin, Iis pun mengucapkan selamat kepada seluruh atlet dan pelaku olahraga yang baru saja menerima penghargaan di acara Haornas 2019 itu. “Semoga penghargaan itu akan memberikan inspirasi kepada setiap insan olahraga di seluruh Indonesia,” ujar Iis.  (Nonnie Rering)