Guardian Tampil Baru, Lebih Elegan, Modern dan Lengkap

Guardian Tampil Baru, Lebih Elegan, Modern dan Lengkap

Guardian tampil baru, lebih elegan, modern dan lengkap. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta– Gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia terus berinovasi dengan tampilan baru yang lebih modern, elegan dan lengkap untuk perempuan Indonesia.

“Guardian yang lama tampilannya lebih banyak didominasi putih-putih, kalau tampilan yang baru ini lebih premium sehingga terlihat lebih modern, elegan dan lengkap,” ujar Head of Marketing Guardian Erin Arifin saat peluncuran Guardian Gorgeous New Look, di Guardian Baywalk Pluit, Jumat (13/9).

Menurutnya, tampilan baru dari gerai ini menghadirkan surga belanja bagi perempuan Indonesia. Beberapa brand terkenal dari luar negeri seperti Berry M dari Inggris dan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan untuk kulit sensitif dari Australia, juga sudah ada di gerai ini.

Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan.

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif.

Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit no. 1 yang berasal dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq. Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya.

Tidak ketinggalan untuk perawatan rambut, Moist Diane, salah satu shampo terpopuler dari Jepang dan Good Virtue Co. yang merupakan seri perawatan rambut halal juga telah hadir meramaikan Guardian dan dalam waktu singkat menjadi favorit pelanggan. Melengkapi berbagai pilihan perawatan tubuh untuk pelanggan, Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural yang lengkap dan berkualitas dengan seri Botaneco Garden yang pasti ramah untuk tubuh dan terjangkau harganya, tersedia untuk dewasa maupun bayi.

Semakin memanjakan pelanggan dengan beragam pilihan berkualitas namun hemat, Guardian menawarkan berbagai produk merek sendiri yang sama hebatnya dengan merek-merek ternama. “Dengan ragam pilihan dari merek Guardian, pelanggan punya lebih banyak pilihan dengan harga yang ramah untuk kantong,” Erin menambahkan.

Untuk urusan kesehatan, Guardian menyediakan beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita.

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019, semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia. Sebut saja di sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.

“Kami sangat sering menerima apresiasi dari pelanggan melalui media sosial tentang bagaimana mereka ingin turut menikmati berbagai tawaran yang kami hadirkan, baik dari segi produk maupun promosi. Tentunya kami antusias untuk terus membuka gerai di berbagai daerah, menghadirkan Guardian untuk semakin dekat dengan para pelanggan,”lanjut Erin.

Di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidangnya untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat. Khusus di konter kosmetik, disediakan juga berbagai produk tester agar pelanggan tidak salah memilih. Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan. (Stevani Elisabeth)