Evie Bahar Puas Menyaksikan Putra dan Cucunya di Podium ISSOM Night Race...

Evie Bahar Puas Menyaksikan Putra dan Cucunya di Podium ISSOM Night Race 2019

MANTAN - Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar dan ibundanya Evie Bahar yang juga mantan pembalap nasional di era 80-an. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Kebahagiaan seorang ibu adalah ketika melihat putranya bisa mencapai prestasi terbaik. Dan, itulah yang dirasakan mantan pembalap nasional, Evie Bahar.

Tak sia-sia wanita yang berdomisi di Belanda ini berlibur ke Indonesia sekaligus memberi support kepada putranya Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) dan cucunya Avila Bahar bertarung di ajang bergengsi Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) Night Race 2019 putaran keempat.

Usai putranya Alvin dan sang cucu Avila berlaga di balapan malam kelas kejurnas ITCR Max 1600 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/8) malam, Evie sudah begitu gembira ketika Alvin dinobatkan sebagai runner up dan Avila menyusul di posisi ketiga.

Evie bahkan tak beranjak dari padok tim Honda Racing Indonesia agar bisa selalu dekat dengan putra dan cucunya yang membela tim ABM Motorsport. Padahal kebiasaan Evie jika berlibur dan hadir di Sentul, ia banyak melepas rindu dengan jalan-jalan keliling menemui sahabat-sahabat lamanya yang notabene merupakan pelaku kegiatan otomotif di tanah air.

Keesokan harinya ketika ia tahu kalau jawara kelas Kejurnas, Haridarma Manoppo (TTI) terkena diskualifikasi dan Alvin menyodok sebagai juara sekaligus mempertahankan gelarnya sebagai raja Night Race diikuti Avila di tempat kedua, Evie pun meluapkan kegembiraannya.

“Alhamdulilah. Saya bahagia sekali. Tak sia-sia toh hadir di Sentul kemarin untuk memberi support kepada Alvin dan Avila. Saya juga masih ada di Indonesia hingga seri kelima nanti. Semoga saja Alvin dan Avila juga bisa meraih yang terbaik. Itu selalu jadi doa saya,” tutur Evie kepada SHNet dengan wajah berbinar.  (Nonnie Rering)