80 Fotografer “Hunting” Bersama di “Poetry of Love”

80 Fotografer “Hunting” Bersama di “Poetry of Love”

Para pecinta fotografi dan model foto bersama sebelum hunting dimulai, Sabtu (7/9). (Ist)

 

SHNet, Jakarta– Sebanyak 80 fotografer melakukan hunting foto bersama dalam “Poetry of Love” yang merupakan kolaborasi antara Eggie Jasmine Artisan dengan Adam Eve Models.

Kegiatan tersebut berlangsung di Museum Taman Prasasti, Jakarta, Sabtu (7/9). CEO Eggie Jasmin Jasmin Artisan, Eggie Jasmin menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh para fotografer pemula,amatir maupun profesional.

“Kami mengajak para pecinta fotografi baik dari kalangan pemula, amatir, maupun profesional untuk join bersama kami dalam event photo hunting dengan model-model profesional,” ujarnya.

Pemotretan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama, para model menggunakan busana houte couture dan sesi kedua, rock style. “Untuk kegiatan ini, ada 6 model dari Adam Eve. Valentino, salah satu model dalam event ini,” kata Eggie.

Pada event ini, para model menggunakan busana dengan desain internasional. Mereka akan bergaya di depan kamera layaknya noni-noni Belanda. Namun semuanya menggunakan material lokal mulai dari busana hingga sepatu.

“Kami ingin menunjukan bahwa anak-anak Indonesia dapat menghasilkan karya yang bertaraf internasional dengan menggunakan bahan baku lokal. Selama ini, banyak orang asing yang mulai melirik bahan baku dari Indonesia. Alangkah baiknya kalau kita menggunakan bahan baku dari Indonesia untuk diolah menjadi suatu desain yang bertaraf internasional,” paparnya

CEO Adam Eve Models Debora Monika menambahkan para model yang dihadirkan dalam event ini paras wajahnya campuran bahkan ada yang model asing. Hal ini dilakukan untuk mendukung busana yang mereka gunakan.

Dalam waktu dekat, Adam Eve Models juga akan membuka kelas model untuk anak-anak. (Stevani Elisabeth)