Turnament Offline PUBG Mobile di Jakarta. Ini Jadwal dan Informasinya

Turnament Offline PUBG Mobile di Jakarta. Ini Jadwal dan Informasinya

SHNet, JAKARTA – Player Unknown`s Battlegrounds (PUBG) adalah games dengan genre Battle Royale. Selain dimainkan menggunakan PC, PUBG juga dimainkan melalui handphone. Permainan ini bisa dimainkan di mana saja dengan pilihan solo ataupun group. Karena itu, permainan ini menjadi yang terfavorit di 2019.

Hingga Juni 2019, yang sudah mendownload PUBG lebih dari 400 jt lebih orang di dunia. Di Indonesia pun PUBG  sudah jutaan orang yang mendownload. Pencapaian game buatan Tencent, China ini sangat spektakuler.

Banyaknya orang Indonesia yang menggemari permainan ini membuat banyaknya kompetisi online maupun offline yang sudah diselenggarakan. Kompetisi online lebih mudah untuk diselenggarakan karena tidak banyak hal yang harus disiapkan. Untuk kompetisi offline PUBG pun sudah lumayan banyak terselenggara di lokasi seperti cafe sampai mall.

Bagi Fans PUBG Mobile di wilayah Jakarta Timur, tanggal 24 Agustus 2019 akan diadakan Turnamen PUBG Mobile di Ciplaz Klender Mall Jakarta Timur. Turnamen PUBG ini ditargetkan diikuti oleh 200 lebih peserta.

Nah, pemain PUBG mobile tentunya punya skill yang hebat dalam strategi dan juga kecekatan dalam menemba. Namun ada hal-hal mendukung lainnya yang diperlukan, yakni:

Jaringan, atau signal atau koneksi untuk mengoptimalkan performa ketika bermain PUBG Mobile. Jaringan yang tidak baik akan membuat permainan menjadi lambat pergerakannya dan juga tampilannya. Jika jaringan kurang baik, sudah bisa dipastikan susah bersaing buat juara di pertandingannya.

Aksesoris, yang banyak membantu dalam setiap battle-nya. di antaranya adalah headset, controller gamepad, touchpad, dan masih banyak lagi yang kamu perlukan. Asesoris ini bisa dibeli di priceprice.com. Di sana cukup dengan mengetik “PUBG” di menu pencarian produk.

Tentu saja handphone menjadi sangat penting bagi para pecinta PUBG, karena PUBG Mobile memerlukan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar dari awal download sampai upgrade rutin game. Handphone harus ditunjang seperti RAM yang besar minimal di 6 GB, lalu baterai yang besar agar tidak khawatir akan cepat lowbat.