Haridarma Manoppo Juara Lagi di ISSOM Putaran 2 Sentul

Haridarma Manoppo Juara Lagi di ISSOM Putaran 2 Sentul

BUAHKAN - Konsistensi Haridarma Manoppo (TTI) buahkan finis pertama di kelas ITCR Max di Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7). (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, SENTUL – Pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo tampil mencengangkan di putaran kedua ISSOM di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7). Seperti prediksi semula, ia kembali merajai kelas Indonesia Touring Touring Car Race (ITCR).

Haridarma yang start dari posisi pertama tampil mumpuni dan mampu mempertahankan kecepatannya sejak start. Dari lap ke lap ia bermain konsisten menjaga jarak dengan seteru terdekatnya, Alvin Bahar (Honda Racing). Alvin pun tampak ngotot. Sayangnya, pacuan Alvin masih tak memiliki power layaknya pacuan Toyota Yaris Haridarma.

Alvin hanya bisa puas di tempat kedua. Ia menutupi laju pembalap TTI yang lain, Demas Agil yang sesungguhnya pun sudah jadi uncommon bagi Alvin. Usai balapan, Haridarma mengaku tak mengalami banyak kesulitan untuk melahap total 12 lap dengan memulai balapan dari posisi terdepan.

“Penampilan Alvin juga cukup mengganggu, tapi saya terus berusaha menjaga jarak. Sayang sekali Demas ketinggalan sehingga kami tak bisa finis one two. Alvin masih terlalu tanguh dan terbukti ia menghadang langkah kami. Semoga saja seri berikut kami bisa 1-2,” cap Haridarma usai naik podium juara.

General Manager Marketing Sirkuit Sentul, Lola Monk mengaku gembira melihat semangat semua pembalap yang hadir di balapan putaran kedua ini usai menjalani libur panjang paska hari raya Idul Fitri.

“Bahkan sebagian dari mereka terlihat begitu ngotot dan bermain tak sabar karena sudah cukup lama libur lebaran. Persaingan di setiap kelas pun semakin ketat dan itu yang membuat balapan semakin ser,” papar Lola. (Nonnie Rering)