GT Radial Tampil Segar di GIIAS 2019 Bertema ‘Moving Towards The Future’

GT Radial Tampil Segar di GIIAS 2019 Bertema ‘Moving Towards The Future’

RAMAI - Stand GT Radial di Selasar Hall 5 ICE BSD di Ajang GIIAS 2019 selalu ramai didatangi pengunjung yang ingin tahu lebih banyak soal ban. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, SERPONG – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Gajah Tunggal Tbk kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hadir dengan tema ‘Moving Towards The Future’, PT Gajah Tunggal hadir dengan konsep modern.

Melalui produk unggulannya GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini hadir dengan penuh percaya diri di lokasi paling bergengsi di selasar Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang. Tahun ini merupakan kali keempat bagi GT Radial hadir di ajang yang mulai dibuka pada 18 Juli hingga 28 Juli 2019 nanti.

GIIAS tahun ini mengangkat tema ‘Future in Motion’, yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital. Sebagai perusahaan yang mendukung perkembangan teknologi dalam bidang otomotif, Gajah Tunggal merepresentasikan tema acara dalam booth yang ada di selasar Hall 5 ICE, BSD.

Dengan perkembangan digital saat ini, perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini juga mengedepankan kecepetan informasi dan distribusi dengan terus mengembangkan toko-toko retail dengan nama Tirezone yang tersebar di wilayah Indonesia.

Saat ini pun Gajah Tunggal telah merancang sebuah platform digital yang akan memudahkan para pelanggan dalam mencari informasi terkait produk ban yang sesuai. 

Ban-ban andalan GT Radial dipamerkan di arena GIIAS 2019. (Dok/SHNet)

“Sesuai tema GIIAS 2019 ini, kami terus bergerak maju dengan mengembangkan ide-ide dan hal-hal baru degan menyesuaikan tren pasar yang berkembang saat ini untuk terus menciptakan inovasi baru” ungkap Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk kapad media yang berkunjung ke stand GT Radial, Sabtu (20/7).

Pada GIIAS 2019 ini, Gajah Tunggal memperkenalkan ban baru yaitu GT Radial Champiro Luxe. Dirancang dengan menitikberatkan pada performa ban, kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah saat berkendara, Champiro Luxe dibuat dengan kembangan asimetris yang memaksimalkan traksi baik di jalan basah maupun kering.

Ingin mengetahui lebih jauh tentang keunggulan ban GT Radial Champiro Luxe ini? Segeralah kunjungi stand GT Radial di GIIAS 2019 pada selaras Hall 5 ICE, BSD. Banyak perigas GT Radial akan siap menyambut kedatangan Anda dengan senyum dan sujeta pengetahuan tentang ban yang akan disalurkan langsung kepada Anda. (Nonnie Rering)