MS Glow Aesthetic Clinic Hadirkan Program Reseller

MS Glow Aesthetic Clinic Hadirkan Program Reseller

Salah satu reward yang diberikan MS Glow Aesthetic Clinic kepada pelanggannya lewat program reseller. (Ist)

SHNet, Jakarta– Bisnis kecantikan di Indonesia sedang berkembang pesat. Hal ini dibarengi dengan perubahan gaya hidup masyarakat khususnya perempuan yang kini memiliki ketergantungan pada produk-produk kecantikan dan perawatan kulit karena menjadi cantik kini menjadi salah satu kebutuhan utama.

Beberapa pengusaha membaca kebutuhan ini sebagai peluang yang memiliki masa depan baik bahkan diramalkan akan bertahan hingga periode-periode mendatang. Brand-brand lokal Indonesia kini bermunculan dan kehadiran mereka dapat dikatakan menandingi produk-produk kecantikan yang diunggulkan dunia.

Brand lokal yang hadir ke pasaran pun seolah berhasil memenuhi kebutuhan pasar untuk dapat mengikuti trend kecantikan kulit yang sedang booming. Salah satunya adalah trend skincare routine ala perempuan Korea yang menggunakan produk perawatan kulit berlapis setiap harinya. .

Salah satu produk lokal yang menjadi primadona di Indonesia adalah rangkaian produk kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic.

Pendiri dan pemilik klinik ini adalah dua sahabat, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, cukup tajam menganalisa kondisi kulit dan kebutuhan pasar nusantara dengan menyajikan rangkaian perawatan yang lengkap.

Perawatan untuk kulit berjerawat, kulit kering, produk-produk pencegah penuaan dini hingga seri pencerah kulit yang menawarkan hasil akhir glowing bak perempuan Korea tersedia lengkap di Ms Glow dan telah disertifikasi keamanannya. Tidak heran MS Glow segera mendapat tempat di hati masyarakat.

Menurut Shandy Purnamasari, selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS Glow menciptakan program Reseller bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan nusantara.

“Sistem Reseller MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra mereka yang menjabat sebagai reseller, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing-masing tanpa ada tekanan dan paksaan. MS Glow memberikan janji nyata berupa reward bisnis di setiap level mereka. Barisan hadiah-hadiah menarik serperti kamera, handphone hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan bersama MS Glow,” ujar Shandy Purnamasari.

Sepertinya stereotype yang mengatakan bisnis reseller identik dengan wanita atau Ibu rumah tangga, kini harus direvisi.

Sementara itu, Maharani Kemala, menekankan bahwa sistem reseller yang jelas dan transparan dari MS Glow membuat semua kalangan melirik dan kemudian tergabung menjadi agen MS Glow di seluruh Indonesia.

“Syarat-syarat untuk menjadi agennya, jauh dari kata rumit. Modal pun disesuaikan dan peluang suksesnya dijamin karena mereka yang bergabung akan mendapat pendampingan mulai dari nol hingga sukses,” ungkap Maharani.. (Stevani Elisabeth)