Berlibur di Alam Bebas, Pilih Perlengkapan Outdoor Ini

Berlibur di Alam Bebas, Pilih Perlengkapan Outdoor Ini

SHNet, Jakarta – Tertarik dengan wisata luar ruang? Barangkali sudah saatnya melirik berbagai perlengkapan outdoor yang terstandarisasi dan kini tampilannya kian menarik.

Owner brand Avtech Yudie Kurniawan menjelaskan, kebutuhan perlengkapan outdoor tergantung destinasi yang akan dikunjungi. Jika ke gunung, maka pilih produk yang waterproof, kuat dan nyaman. Jika ke pantai pilih produk yang quick dry dengan bahan yang tidak menyerap panas.

”Intinya pilih perlengkapan dan peralatan yang bisa menunjang kenyamanan berlibur,” katanya sembari menambahkan bahwa produk Avtech dibuat dengan spesifikasi aktivitas outdoor dengan kualitas yang sudah terstandarisasi.

Jenis produknya pun beragam, mulai dari perlengkapan pendakian hingga kebutuhan outdoor standar seperti jaket, topo, sandal, kemeja, T shirt, dan sebagainya.

Saat event IIOutfest 2019, Avtech menyiapkan promo untuk tiga kategori, yakni produk terbaru, produk kolaborasi, dan produk bertema Epic Forest. Produk kolaborasi bakal memberi warna tersendiri dan pilihan berbeda buat para penggemar outdoor.

Di antaranya ada kolaborasi dengan brand yang mengangkat kain tenun. Itu berarti produk Avtech kategori ini akan mendapat sentuhan desain kain tenun, mulai dari topi, kemeja, dry pack, sampai tas,. “Avtech juga berkolaborasi dengan brand Boogie untuk membuat produk kolaborasi sandal watersport. Untuk kategori produk bertema Epic Forest, Avtech mengeluarkan produk-produk yang disesuaikan dengan karakter hutan tropis di Indonesia,” pungkas Yudie. (Stevani Elisabeth)