Gandasari Shipping Tambah Investasi 10 Armada Tongkang

Gandasari Shipping Tambah Investasi 10 Armada Tongkang

ARMADA - Bos Gandasari Shipping, Andy Wibowo mengatakan, dengan penambahan armada tongkang tersebut diharapkan akan bisa memenuhi kebutuhan akan pengangkutan batubara dari hulu hingga pelabuhan yang bisa untuk bersandar kapal yang lebih besar. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan angkutan pelayaran di Indonesia, PT. Gandasari Shipping akan menambah sejumlah armadanya.

“Tahun ini, Gandasari Shipping akan menambah 10 set armada tongkang  dengan kapasitas 330 Feet, guna memenuhi kebutuhan  yang terus meningkat,” ujar Andy Wibowo, bos Gandasari Shipping di Jakarta, Minggu (14/4).

Tidak perlu jauh-jauh di luar negeri, armada tongkang pengangkut batubara tersebut dibuat oleh galangan kapal milik holding Gandasari dan PT. Karya Teknik Utama, Batam.

“Dengan penambahan armada tongkat tersebut diharapkan akan bisa memenuhi kebutuhan akan pengangkutan batubara dari hulu hingga pelabuhan yang bisa untuk bersandar kapal yang lebih besar,” lanjut pengusaha muda ini.

Produksi tongkang tersebut sementara hanya untuk kebutuhan di lingkungan Gandasari. Namun tak menutup kemungkinan juga menerima pemesanan dari perusahaan lain.  (Nonnie Rering)