Gading Wedding Fair Hadirkan Konsep “One Stop Shopping”

Gading Wedding Fair Hadirkan Konsep “One Stop Shopping”

 

SHNet, Jakarta – Pernikahan merupakan salah satu moment penting dalam kehidupan. Hal ini perlu dipersiapkan secara matang.

Klub Kelapa Gading (KKG) untuk ke-6 kalinya mempersembahkan event pameran pernikahan “Gading Wedding Fair” yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Tahun ini, kegiatan tersebut digelar di The Forum Mall Kelapa Gading.

Gading Wedding Fair memberikan solusi untuk para calon pengantin, agar mudah mendapatkan beragam pilihan vendor-vendor terbaik, mulai untuk acara akad hingga resepsi.

Terpusat di satu area, Gading Wedding Fair menampilkan konsep one stop shopping kekinian yang menghadirkan para vendor dengan spesialisasi dan pengalaman dalam industri wedding, mulai dari Jewellery, Bridal, Dekorasi, Wedding Organizer, Undangan, Kue, Fotografi, Videografi, dan masih banyak lagi.

Gading Wedding Fair VI melibatkan sekitar 32 vendor pernikahan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan para calon pengantin untuk hari istimewa mereka, diantaranya, Swan Jewellery, Movenpick Resort Jimbaran Bali, JCL Bridal dan masih banyak lagi.
Konsep one stop shopping dan hadirnya vendor-vendor pilihan tersebut menjadikan Gading Wedding Fair Vi sebagai destinasi yang patut didatangi oleh para calon pengantin yang ingin mendapatkan inspirasi dalam merancang hari besar mereka.

Beragam hadiah menarik pun telah disiapkan oleh KKG untuk para calon pengantin yang beruntung memenangkan undiandoorprize maupun grandprize pada saat acara, yaitu Return Flight Ticket to Paris, Honeymoon Package ke Bali, Logam Mulia 5gr, Wedding Ring, Voucher Pre Marital Check Up, dan masih banyak lainnya.

General Manager Club (Klub Kelapa Gading & The Spring Club) Helmy Purboyakti menjelaskan, event ini menjadi agenda tahunan dalam menyediakan kebutuhan untuk pernikahan dan menfasilitasi untuk para calon pengantin bertemu dengan vendor – vendor terbaik.

“Banyaknya vendor yang kami libatkan diharapkan dapat memberikan rekomendasi terbaik dalam menggelar pernikahan istimewa yang diadakan, “ujarnya.

Target sasaran KKG adalah calon pengantin usia 20-35 tahun. Dan target pengunjung sebanyak 15 ribu pengunjung selama lima hari. (Stevani Elisabeth )