Cegah Serangan DdoS, Imperva Bangun Scrubbing Center

Cegah Serangan DdoS, Imperva Bangun Scrubbing Center

Peluncuran Imperva Scrubbing Center di Jakarta. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Di dunia digital tak lepas dari kejahatan (cyber crime). Salah satunya serangan DdoS yang sangat kuat bahkan kecepatannya mencapai 1.7 Tbs pada awal tahun lalu.

Direktur Blue Power Technology Erwin Urip mengatakan, Indonesia tak luput dari serangan DdoS. “Kami bangga menjadi garda depan implementasi solusi Imperva di Indonesia sekaligus mengelola services Scrubbing Center mereka,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, Imperva Scrubbing Center membantu menangkal serangan-serangan lebih cepat dan efektif.

Layanan perlindungan DDoS Imperva memberikan pendekatan dari berbagai sisi untuk pertahanan dari DdoS, serta memberikan perlindungan menyeluruh dari semua jenis serangan DdoS, serta melindungi aset online yang bersifat kritis dari ancaman ini.

Sementara itu Wakil Presiden Regional APJ Imperva Chris Wood menjelaskan, Imperva memiliki teknologi yang lebih canggih dengan menyediakan ruang dan kapasitas besar untuk menangani serangan yang lebih hebat yang pasti akan terjadi

“Pendekatan unik kami melalui adanya Point of Presence (PoPs) yang strategis, salah satunya dengan membangun Scrubbing Center di Jakarta, Indonesia dan investasi ini akan memberikan solusi terbaik dan perlindungan keamanan penuh bagi pelanggan di Indonesis,” kata Chris. (Stevani Elisabeth)