BNN Sita 106 Kantong Sabu dan Ekstasi di Kalbar

BNN Sita 106 Kantong Sabu dan Ekstasi di Kalbar

SHNet, Jakarta –  Deputi Berantas  Badan Narkitika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari mengatakan, telah menangkap satu tersangka di depan Indomaret tepatnya dekat pasar Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kebupaten Bengkayang, Kalimantan Barat pada 14 Maret lalu pukul 21.39 Wib.

Dari tangan tersangka HEN ini, ujar Arman lagi, polisi berhasil menyita 106 bungkus plastik narkoba yang terdiri jenis sabu dan ekstasi.

” Kita sita di dalam mobil yang dikendarai tersangka ini. Sabu dan ekstasi ini dikemas dalam 5 box ikan secara terpisah yang jumlahnya ada 106 bungjus terdiri dari sabu dan ekstasi,” ujar Arman Depari melalui pesan singkatnya kepada SHNet, Jumat (12/3/2019).

Kembali dikatakan mantan Direktur IV Bareskrim ini lagi, tidak jauh dari tempat kejadian yang sama polisi kembali menangkap AR yang tengah mengendarai  mobil Avanza dengan nopol kb 1527 SP.

Dari penggeledahan ini, ditemukan barang bukti 3 buah hp. Yang diduga, dari hp itulah tersangka AR kendalikan tersangja HEN.

” Tersangka HEN menerima narkotika dalam box ikan dari tiga orang yang tidak dikenal
di wilayah PANTAI GOSONG, Kalbar.  Ini yang tengah kita kembangkan dan kita kejar tersangka lainnya,” tegas Arman lagi. (Maya)