Samsung Umumkan Kurangi Plastik pada Produknya

Samsung Umumkan Kurangi Plastik pada Produknya

Ilustrasi/Ist

SHNet, Jakarta – Samsung mengumumkan bahwa mereka sekarang bergabung dengan perusahaan teknologi besar lainnya dalam upaya untuk go green. Dalam push to go green, pengemasan dan manual untuk berbagai jenis perangkat Samsung seperti ponsel, tablet, dan peralatan rumah akan ramah lingkungan.

Perusahaan itu mengatakan pada 2020, mereka hanya akan menggunakan bahan serat yang disertifikasi oleh organisasi lingkungan global untuk kertas dalam hal pengemasan dan manual. Pada tahun 2030, Samsung bertujuan menggunakan 50000 ton plastik daur ulang dan mengumpulkan 7,5 juta ton produk yang dibuang.

Dalam rilis Samsung Newsroom, kepala Pusat Kepuasan Pelanggan Global Samsung, Gyeong-bin Jeon mengatakan, “Samsung Electronics meningkatkan dalam mengatasi masalah lingkungan masyarakat seperti penipisan sumber daya dan limbah plastik. Kami berkomitmen untuk mendaur ulang sumber daya dan meminimalkan polusi yang berasal dari produk kami. Kami akan mengadopsi bahan yang lebih ramah lingkungan bahkan jika itu berarti peningkatan biaya. ”. (Ina)