Kolaborasi Bhinneka dan LAZADA Perkuat Ekosistem e-Commerce di Indonesia

Kolaborasi Bhinneka dan LAZADA Perkuat Ekosistem e-Commerce di Indonesia

Kolaborasi Bhinneka dan LAZADA, dua pemain besar e-commerce di Indonesia dengan meluncurkan Bhinneka Official Store di LAZADA-LazMall, Senin (18/2). (Ist)

SHNet, Jakarta- Dua pemain besar e-commerce di Indonesia, Bhinneka dan LAZADA mengumumkan kolaborasi bisnis bersejarah di industri e-commerce Indonesia dengan meluncurkan Bhinneka Official Store di LAZADA-LazMall, di Jakarta, Senin (18/2).

Kolaborasi ini menunjukkan bahwa kedua pemain e-commerce terbesar di Indonesia membangun ekosistem e-commerce yang sehat dan kompetitif. “Kolaborasi dan kerjasama ini merupakan milestone penting dalam perjalanan e-commerce di Indonesia dalam semangat untuk terus membangun ekosistem yang lebih baik. Diharapkan pula dapat menjadi multipiler effect dalam mewujudkan industri e-commerce nasional yang sehat dan kompetitif,” ujar Chief of Omni Channel Officer Bhinneka Vensia Tjhin.

Dia menambahkan, menciptakan kolaborasi dan kemitraan dengan pemain e-commerce lain merupakan bagian dari inovasi dan kepemimpinan Bhinneka di industri ini sekaligus membuktikan bahwa pemain e-commerce, kita harus aling berdampingan dan mendukung satu sama lain untuk menciptakan industri yang lebih sehat di saat ini dan masa depan.

“Kolaborasi merupakan kunci dari dinamika di bisnis e-commerce yang sehat. Inipun sejalan dengan salah satu bisnis kami dengan mengembangkan Omni Channel, dimana kami ingin memberikan peyalanan yang jauh lebih baik kepada para penilmat belanja online dalam memenuhin kebituhan mereka,” papar Vensia.

Ia percaya dengan strategi ini dapat memberikan kontribusi yang lebih positif baik kepada penikmat belanja online, partner, brand, para pemain e-commerce lainnya dan industri sendiri.

Peluncuran resmi Bhinneka Official Store di LAZADA Indonesia merupakan salah satu acara dalam rangkaian ulang tahun Bhinneka ke-26.

Bhinneka Official Store menyediakan 6 kategori produk utama yakni teknologi dan gadget, lifestyle, music store, All About Home, Gaming Station dan Sport. Di februari ini, Bhinneka Official Store memiliki lebih dari 20.000 produk dan 100 merek dari berbagai kategori.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Bhinneka, pelopor e-commerce di Indonesia. Kami percaya hadirnya kerjasama ini menambah deretan mitra yang terpercaya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan LAZADA,” ujar Chief Marketing Officer LAZADA Indonesia Monika Rudijono. (Stevani Elisabeth)