BNN Tangkap Dua Sopir Truk Bawa Sabu

BNN Tangkap Dua Sopir Truk Bawa Sabu

SHNet, Jakarta –  Dua pelaku penyelundup narkoba jenis sabu, berhasil ditangkap di Pelabuhan Bandar bakau jaya, Bojonegoro, Banten. Penangkapan kedua pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk, sudah diintai oleh tim dari Badan Narkotika Nasional dengan Bea dan Cukai serta otoritas pelabuhan laut Banten.

Deputi Berantas BNN, Irjen Pol Arman Depari menjelaskan, penangkapan terhadap kedua pelaku yaitu Adnan A Razak dan Maimun penyelundup sabu ini pada Minggu (10/2/2019) siang.

“Saat itu kedua truk yang dikemudikan  kedua pelaku dari Banten menuju Jakarta, setelah dilakukan penggeledahan dengan dibantu anjing pelacak maka ditemukan 10 bungkus besar sabu dan tujuh bungkus kecil,” ujar Arman Depari melalui pesan singkatnya, Minggu (10/2/2019).

Kembali dijelaskan mantan Direktur IV Bareskrim ini, sabu yang sudah dikemas dalam bungkusan besar dan kecil itu disembunyikan didepan tepatnya dibagian kepala sopir.

” Dari dua truk, kami menemukan 17 barang bukti sabu di satu truk saja. Namun kini kedua truk tersebut kami tahan di BNNP Banten. Sedangkan dua sopir truk tersebut kini sudah di BNN Cawang untuk penyidikan lebih lanjut,” ujarnya lagi. (Maya)