Aplikasi Chris Hemsworth Bakan Bikin Perutmu 8 Packs

Aplikasi Chris Hemsworth Bakan Bikin Perutmu 8 Packs

Ist

SHNet, Jakarta – Mau tahu rahasia bodi 8 packs aktor kondang asal Australia Chris Hemsworth? Akhirnya, itu bukan menjadi rahasia lagi. Sekarang rahasia itu akan ada di tanganmu sendiri.

Pria berusia 35 tahun ini, selalu menyukai berbagai pendekatan untuk berolahraga, dan sekarang akan meluncurkan aplikasi kesehatan dan kebugaran barunya, Centr, pada 11 Februari.

Aplikasi ini menyediakan rencana latihan dan makan yang disesuaikan untuk pelanggan, yang semuanya dapat diakses secara online atau melalui telepon. Aplikasi ini juga memberi mereka kesempatan untuk membuat hal-hal menarik dengan melakukan berbagai latihan yang berbeda – seperti yang dilakukannya dalam hidupnya sendiri.

Pada aplikasi, pengguna akan dapat mengeluarkan keringat di rumah sambil berpartisipasi dalam latihan 20-40 menit, mulai dari HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi), tinju, yoga, latihan kekuatan dan latihan MMA.

Dilansir People.com, Hemsworth yang juga kakak kandung aktor Liam Hemsworth adalah penggemar olahraga Muay Thai yang terkenal, juga selancar dan yoga.  Semua kelas dipimpin oleh ahli kelas dunia, termasuk pelatih pribadi aktor Luke Zocchi.

Kalian dapat melakukannya dengan nyaman di rumah meskipun peralatan minimal. Selain itu, aplikasi ini juga akan merilis latihan baru setiap minggu. Dengan demikian, akan selalu ada sesuatu yang baru untuk dilakukan.

Jadi tantanglah dirimu sendiri. Salah satu ahli yang terlibat dengan aplikasi ini adalah istri Hemsworth, Elsa Pataky, yang menawarkan saran dan dukungan utama di seluruh pengembangan Centr, membantu memastikan aplikasi tersebut juga ramah perempuan dan ramah ibu.

Berfokus pada lebih dari sekedar olahraga, Centr juga menghubungkan pelanggan dengan berbagai paket makanan yang disetujui ahli gizi – yang mencakup resep dari koki kelas dunia – untuk berbagai kebutuhan makanan, termasuk pilihan bebas gluten, vegetarian, vegan, dan pescetarian.

Selain itu, Centr juga menyediakan berbagai cara untuk membantu kalian rileks dan menenangkan pikiran , termasuk meditasi yang dipandu dan latihan visualisasi. (Ina)