Polisi Tangkap Caca, Artis Dua Molek

Polisi Tangkap Caca, Artis Dua Molek

SHNet, Jakarta  – Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Duo Molek alias Caca Wulan Sari (CWS), bersama pasarnya Chandra di Apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Sat ditangkap, polisi menemukan  barang bukti sabu seberat 0,466 gram. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono.

“Kita amankan pada Jumat 11 Januari, saat mereka berduaan,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (14/1/2019).

Penyidik kemudian mengembangkan temuan tersebut. Pasalnya, dari pengakuan kedua pelaku ia mendapatkan barang bukti tersebut dari seorang pria bernama Yahya Ansori Nasution (YAN). Barang haram itu dibeli dengan harga 900 ribu.

“Kemudian kita mendatangi sebuah hotel di Jakarta Pusat dan menangkap Yahya Ansori Nasution pada Kamis (10/01/2019),” ungkapnya.

Tak hanya itu, dari penangkapan Yahya. Ia mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seorang pelaku yang masih dikejar polisi.

“Hasil interogasi Yahya, barang bukti didapat dari DPO dan tanggal 9 Januari telah didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama,” ujar Argo.

Dari tangan Caca, polisi menyita barang bukti berupa satu buah cangklong bekas, sabu seberat 0,466 gram, tutup botol sedotan dan 0,5 butir ekstasi.

Sementara dari tangan Yahya Ansori Nasution (YAN) polisi menyita 5,05 gram.

Para tersangka dikenakan pasal 114 atat (1) subsider pasal 112 ayat (1) juncto pasal 132 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman penjara paling singlat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara. (Maya Han)