Restu Hapsari: Anak Motor Jakarta perlu Sirkuit Motor

Restu Hapsari: Anak Motor Jakarta perlu Sirkuit Motor

Restu Hapsari bersama Komunitas Anak Motor Jakarta.

SHNet – Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, MM Restu Hapsari, mengunjungi bengkel milik Ketua Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara di Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jumat (30/11) lalu.

Kedatangan Restu ini di bengkel Ian Bodong Ketua Komunitas Anak Motor se-Jakarta Utara untuk berbincang-bincang dan bertemu langsung dengan anggota komunitas tersebut. Dalam kesempatan itu, Ian Bodong selaku ketua komunitas menyampaikan tentang perlunya fasilitas sirkuit motor untuk tempat latihan dan berekspresi bagi anak-anak muda penggemar balap motor daripada kebut-kebutan di jalanan.

“Di Jakarta belum ada fasilitas sirkuit balap motor, padahal penggemar hobi atau olahraga ini sangat besar terutama anak-anak muda,” kata Ian. Restu pun sepakat dengan usulan tersebut. Ia yakin, dengan adanya fasilitas tersebut akan menyalurkan hobi dan meningkatkan prestasi balap motor.

“Hobi komunitas anak motor bagi anak-anak muda penggemar balap motor mestinya bisa difasilitasi oleh pemerintah, baik daerah atau pusat. Fasilitas berupa surkuit motor menurut saya akan mampu meningkatkan prestasi terkait hobi ini. Bahkan akan memperkecil tingkat kenakalan atau kriminalitas remaja di Jakarta,” kata Restu.

Caleg DPR RI di Dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) berharap anak-anak muda terlibat aktif dalam perhelatan pemilu 2019. Golput bukan pilihan yang bijak. Menggunakan hak pilih menjadi cara yang efektif untuk memperjuangkan aspirasinya. “Semoga aspirasi ini nantinya terealisasi dan saya berharap seluruh anak-anak muda Jakarta yang sudah memiliki hak pilih agar menggunakan hal pilih tersebut,” katanya. (IJ)