Konsep Baru Pusat Hiburan Keluarga

Konsep Baru Pusat Hiburan Keluarga

Timezone, pusat hiburan keluarga hadir dengan konsep baru. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Pengalaman yang dirasakan konsumen lebih berharga daripada produk. Apalagi pengalaman yang dapat dimiliki bersama keluarga dan teman.

Pusat perbelanjaan juga bisa menjadi pengalaman berwisata yang mengesankan. Lebih terkesan lagi kalau di pusat perbelanjaan tersebut tersedia arena rekreaksi dan hiburan bersama keluarga.

“Untuk Timezone inovasi dan moderenisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka,” ujar CEO & Presiden Direktur PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) Naveen H, di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (22/12).

Konsep baru yang menjangkau segala genre. (SHNet/stevani elisabeth)

Pusat hiburan keluarga ini hadir dengan konsep baru. Tampilan elemen modern yang menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain toko baru.

Dari apa yang biasanya menjadi latar belakang yang ceria dan penuh warna, telah berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dan warna bergradasi. Menyalakan papan papan petunjuk untuk zona konsep utama dan pencahayaan langit-langit yang unik untuk menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung, serta suasana penuh kegembiraan

Selain itu, hadir pula toko suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dan membuat koneksi dengan beragam cinderamata yang luas. Di setiap Toko Suvenir, ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan suvenir, ujar Naveen H.

Dengan memperhatikan pengalaman pengunjung yang menyeluruh, perhatian khusus juga tertuju pada tingkat pencahayaan dan tingkat kebisingan, untuk memastikan kunjungan yang nyaman, ditambah, proses dari mengumpulkan tiket sampai penukarannya telah dibuat lebih menyenangkan dengan menambahkan lebih banyak ‘Mesin Penarik Tiket ‘ yang eksklusif untuk Timezone Indonesia.

“Memiliki hubungan yang positif dengan Mall Kelapa Gading, kami senang dapat bermitra dengan Mall untuk meluncurkan toko pengalaman baru pertama kami di Kelapa Gading Mall,” kata Naveen. (Stevani Elisabeth)