Bucks Beri Pistons Kekalahan Pahit Kedua

Bucks Beri Pistons Kekalahan Pahit Kedua

ist

SHNet MILWAUKEE – Setelah sempat menang dalam enam pertandingan terakhir dan bahkan unggul atas juara bertahan Golden State Warriors 111-102, Detroit Pistons harus merasakan kekalahan kedua saat bertandang ke Fiserv Forum, markas salah satu tim kuat Wilayah Timur, Milawukee Bucks, (6/12) pagi WIB. Tim besutan Dwane Casey itu menyerah 115-92 atas Bucks.

Meski forward Blake Griffin sempat membuat Pistons merapat dengan Milwaukee Bucks selama paruh pertama, tapi kekalahan kedua bagi mantan juara NBA 3 kali itu tidak terelakan. Bucks yang memiliki catatan bertanding (16-7) musim ini memaksa Pistons merasakan kekalahan yang menyakitkan dengan selisih poin cukup jauh di atas 10 bola.

Griffin mencetak 22 dari 31 poin permainannya di babak pertama, tetapi rekan-rekan satu timnya gagal mendulang angka dari lemparan 3 poin, dan total hanya mengemas 9 dari 38 percobaan yang masuk, Pistons tidak bisa mengimbangi serangan Bucks.

Presentasi yang buruk dari lemparan jauh (23,7 persen) tidak bisa mengimbangi perolehan Bucks 34,1 persen (14-41) dari tembakan 3 angka.

Eric Bledsoe mencetak 27 poin saat Bucks dan menorehkan 14 tembakan 3 angka, berbanding terbalik dengan Stanley Johnson dari Pistons yang hanya mendapat satu dari delapan lemparan three-points yang masuk.

Hasil tersebut membuat bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, bisa tampil tenang meski hanya mendulang 15 poin, delapan rebound dan lima assist tetapi forward Milwaukee itu tidak khawatir karena rekan-rekannya yang lain minus Brook Lopez bisa mencetak 2 digit. Keperkasan tuan rumah semakin terasa saat Antetokounmpo berhasil melesakkan slam dunk di hadapan Griffin.

Ini merupakan kekalahan kedua Pistons usai rangkaian enam kemenangan yang mereka dapat di pertandingan sebelumnya, dimana kekalahan terakhir diterima dari OKlahoma City Thunder juga dengan skor telak 83-110. Berikutnya Reggie Jackson dan kawan-kawan akan bertemu Philadelphia 76ers dua kali dan New Orlean Pelicans yang menjadi sesama pesaing di Wilayah Timur. (EPH)