Berburu Diskon Selama 12 Hari di BIG BANG

Berburu Diskon Selama 12 Hari di BIG BANG

Berburu diskon di Festival Belanja dan Hiburan Big Bang 2018. (Ist)

SHNet, Jakarta- Di penghujung 2018 , PT Expo Indonesia Jaya menggelar Festival Belanja dan Hiburan akhir tahun BIG BANG Jakarta 2018, di JIEXPO Kemayoran 21 Desember 2018 -1 Januari 2019.

Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, pengelola BigBang Jakarta, Novthaly Hetharia menjelaskan, BigBang Jakarta 2018 ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai destinasi wisata belanja dan festival musik akhir tahun di Jakarta.

Dia mengatakan, ada beragam acara yang dihadirkan dalam event tersebut seperti pesta cuci gudang dengan diskon hingga 90%, arena permainan anak, rumah komunitas, festival kuliner, Cinema Garden, Big Bang Charity untuk kemanusiaan dan masih banyak lagi.

“Lebih dari 1000 brand ternama meriahkan perhelatan belanja ini. Kami optimis target pengunjung mencapai 1 juta orang selama 12 hari,”kata Novry sapaan akrab Novthaly Hetharia.

Ia menambahkan, di BigBang Jakarta 2018 akan digelar Shopping Race, yang diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Ada yang spektakuler di BigBang 2018, yakni program Hobbies & Sport Exhibitions. Sebuah pameran hobi dan olahraga terbesar dan pertama kali dilaksanakan di Indonesia ini, dimana para komunitas hobi dan olahraga dapat berkumpul, belanja kebutuhan hobi dan olahraganya serta edukasi juga beraktivitas dan kompetisi sesuai hobi dan olahraganya masing-masing,” ujarnya.

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group menawarkan harga tiket super murah ke seluruh rute domestik miliknya. Diantaranya, Jakarta-Lampung mulai dari Rp 99.000, Jakarta- Labuan Bajo mulai Rp 448.000 dan Jakarta-Denpasar Rp 249.000

Penggagas program BigBang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra memaparkan, target utama pengunjung BigBang adalah keluarga yang tinggal di Jabodetabek. (Stevani Elisabeth)