Spot Foto yang Instagramable Hadir di Korpri Expo

Spot Foto yang Instagramable Hadir di Korpri Expo

Menteri Pariwisata Arief Yahya berfoto di spot foto yang instagramable di Pasar Rakyat (Korpri Expo). (Dok. Humas Kemenpar)

SHNet, Jakarta-Acara puncak HUT Korpri ke-47 dimeriahkan dengan Pasar Rakyat (Korpri Expo) yang dipusatkan Plaza Timur Senayan, komplek Istora Senayan, Jakarta, Kamis (29/11)

Pasar Rakyat ini bagian dari 7 kegiatan utama yaitu Upacara Bendera, Apresiasi Seni, Korpri Mempesona, Lomba Angklung, dan MTQ.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, peringatan HUT Korpri ke-47 mengambil filosofi bambu yang akarnya menjadi perekat tanah. “Ini merupakan simbol memperkokoh dan mempersatukan bangsa. Bambu yang subur dan tumbuh secara berumpun di Indonesia merupakan simbol solidaritas dan kebersamaan,” kata Arief Yahya.

Dari tujuh kegiatan dalam memeriahkan HUT Korpri ke-47 adalah sebagai olah rasio, olah rasa, olah raga, dan olah ruh. Kegiatan pasar rakyat (Korpri Expo) yang didukung oleh Kemenpar berlangsung mulai 24 November hingga puncak acara pada 29 November 2018 dengan dimeriahkan bazaar kuliner, venue spot foto instagramable, serta booth layanan publik.

“Kita melibatkan generasi milenial untuk berkontribusi dalam menyampaikan informasi dengan tepat melalui media sosial,” kata Sekretaris Kemenpar Ukus Kuswara yang juga selaku Ketua Panitia Nasional HUT Korpri ke-47 seraya mengatakan, untuk menguatkan nuansa millennial dalam acara Pasar Rakyat itu dibuat banyak spot foto yang instagramable di venue. (Stevani Elisabeth)