Berani Berkeringat untuk Raih Mimpi

Berani Berkeringat untuk Raih Mimpi

Penampilan dari Pocari 7, di Jakarta, Kamis (8/11). (Ist)

 

SHNet, Jakarta– Perkembangan idustri kreatif di Indonesia membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya di bidang seni.

Para anak muda ini dapat menguji bakat mereka di Sweat Dance Cover Competition yang berlangsung dari 2-7 November 2018.

“Kegiatan ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia. Mereka dapat mengunggah video dance cover melalui instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak, selain juga penilaian dari para juri,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, di Jakarta, Kamis (8/11).

Ia berharap, ajang kompetisi ini dapat menjaring talenta dan bakat dari anak-anak muda Indonesia . Tujuh tim yang terpilih akan memperoleh pelatihan tadi oleh pelatih profesional

Selain itu, mengajak generasi muda untuk berani berkeringat untuk mengejar mimpi. “Mereka juga akan bintang iklan dan syuting bareng di Jepang,” tuturnya.

Sementara itu Dance Coach Profesional Ufa Sofura mengaku antusias memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak-anak muda Indonesia.

“Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja. Pada saat latihan, jangan lupa untuk mengimbangi cairan tubuh agar terhidrasi secara baik

Member AKB48 Jepang Oguri Yui menambahkan, tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Menurutnya, keberhasilan yang dia raih tidak lepas dari nilai-nilai yang ia pegang semala ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri.

“Teruslah bermimpi dan jangan pernah takut untuk berkeringat,” kata Yui. (Stevani Elisabeth)