Apartemen Layaknya Kota Mini, Ini Keunggulannya

Apartemen Layaknya Kota Mini, Ini Keunggulannya

Peluncuran Tamansari Skyhive Apartement, di The Ritz Carlton Jakarta, Minggu (25/11). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- PT Wika Realty Tbk, pengembang properti BUMN bekerjasama dengan Medialand Group mengumumkan hadirnya hunian vertikal baru di pusat bisnis Jakarta Timur yakni Tamansari Skyhive Apartment.

“Kami meluncurkan Tamansari Skyhive Apartment jelang akhir tahun 2018 karena kami sudah mengantongi izin-izin, sehingga apartemen ini bisa dijual. Dari 571 unit, sudah terserap 31% dalam jangka waktu dua bulan,” ujar Direktur Utama PT Wika Realty Agung Saladin kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (25/11).

Dia berharap, 6 bulan ke depan, semua unit habis terjual. “Mengenai harga, mulai dari Rp 800 juta untuk tipe studio. Targetnya 6 bulan ke depan sudah sold out. Mudah-mudahan Februari 2019, IMB sudah keluar,” lanjut Agung.

Apa keunggulannya? Apartemen yang terletak di Jalan D I Pandjaitan ini memiliki beberapa keunggulan. Pertama, letaknya di jantung Jakarta Timur. “Terkoneksi dengan semua moda transportasi seperti dekat dengan bandara Halim Perdana Kusumah, halte busway, LRT, tol dan stasiun kereta cepat, ” kata Manager Reality Tamansari Skyhive Apartment Yudhian Hartawan.

Keunggulan kedua, Lokasinya berada di dalam simpul moda transportasi baik pribadi maupun publik Jakarta. (get connected).

Selain itu, quality living dimana dalam apartemen tersebut hadir berbagai fasilitas penunjang yang berkualitas untuk penghuninya.

Keuntungan lain adalah skypoint dimana apartemen ini menyediakan fasilitas ekslusif yang berada di rooftop seperti kolam renang. Gym, yoga deck, tranquille garden dan barbeque area serta restoran yang dapat diakses dengan privat lift.

Apartemen tersebut juga smart living dimana para penghuninya memperoleh fasilitas berupa ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home dan tv cable.

Dengan berbagai fasilitas, Tamansari Skyhive Apartement layaknya kota mini yang menyediakan berbagai keuntungan bagi penghuninya.

Sementara itu, Dirut Medialand Teddy Surianto mengatakan pihaknya cocok bekerjasama dengan Wika karena ciri dari perusahaan yang dipimpinnya adalah ramah lingkungan dan hemat energi. (Stevani Elisabeth)