Selamat Datang Peserta TKN,GTTG XX!

Selamat Datang Peserta TKN,GTTG XX!

ist

SHNet, Denpasar – Tari Sekar Jagat sebagai tari pembuka yang dibawakan sekelompok penari putri dengan membawa masing-masing sebuah canangsari seakan menggambarkan sukacita tuan rumah dalam menyambut tetamu yang datang. Bali yang kali ini menjadi tuan rumah kegiatan Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna XX, dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan tampak gembira menyambut para undangan acara yang hadir.

Lewat acara jamuan besar santap malam bagi para peserta dan tamu undangan, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dalam kata sambutannya menyatakan selamat datang bagi para peserta acara ini, dan selamat menikmati keindahan dan keramahan Bali khususnya Denpasar yang dikenal sebagai kota surga, kota demokrasi dan juga kota cinta.

ist

Kegiatan Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan 2018 tidak hanya mengedepankan kemajuan perkembangan desa-desa di Indonesia tetapi menjadi ajang sharing berbagi informasi mengenai masalah dan solusi masing-masing desa atau kelurahan di setiap provinsi sehingga memberi inspirasi serta pembelajaran yang dapat diadopsi dan dimodifikasi oleh para peserta. (TJE)