Polisi Panggil Dokter dan Suster Rumah Sakit Tempat Ratna di Operasi

Polisi Panggil Dokter dan Suster Rumah Sakit Tempat Ratna di Operasi

 

 

SHNet, Jakarta – Terkait berita bohong yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet, siang ini penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Dokter  dan Suster  dari Rumah Sakit Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat. Pemanggilan dan pemeriksaan ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono.

“Untuk hari ini yang sudah diagendakan oleh penyidik pemeriksaan saksi dari Rumah Sakit yaitu Dokter dan perawatnya. Kita masih menunggu  kedatangan saksi ,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (4/10/2018).

Kembali ditegaskan Argo, pemeriksaan saksi hal ini dilakukan untuk menanggapi sejumlah laporan masyarakat yang diterima pihak kepolisian terkait kasus hoaks tersebut.

Menurut Argo, meskipun Ratna telah meminta maaf mengenai cerita bohong soal penganiayaan terhadap dirinya, polisi akan tetap mengusut tuntas kasus itu.

“Sebatas ini ada yang laporan ya kami lakukan penyelidikan, kami lakukan penyidikan ya. Kami panggil saksi-saksi dan lain-lain,” ujar dia.

 Seperti diketahui, kasus berita hoaks ini berawal dari adanya foto Ratna Sarumpaet  di medsos dengan  dugaan pengeroyokan terhadap Ratna di sekitar Bandara Husein Sastra Negara Bandung, Jawa Barat, pada 21 September lalu.
Berdasarkan kabar itu, Ratna mengaku telah dipukul hingga menyebabkan wajahnya bengkak dan lebam usai menghadiri sebuah konfrensi internasional di Bandung. (Maya Han)