Membantu Pebisnis Muda dan Komunitas Wujudkan Mimpinya

Membantu Pebisnis Muda dan Komunitas Wujudkan Mimpinya

Peluncuran DreamHUB di Equity Building, SCBD, Jakarta, Senin (8/10). (SHNet/stevani elisabeth)

 

SHNet, Jakarta- Industri coworking space menjadi tren bisnis yang masih terus berkembang hingga saat ini. Kebutuhan terhadap tempat kerja lebih terbuka dan fleksibel mengubah permintaan pasar terhadap ruang-ruang kerja.

CEO DreamHUB Yan Prasetya mengatakan, pihaknya hadir bukan sekedar menawarkan ruang kerja, tetapi juga membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan untuk mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan perintis.

“Kami ingin membantu pebisnis muda atau komunitas yang ingin kejar mimpinya,” ujar Yan kepada wartawan, di Jakarta, Senin (8/10).

Ia berharap melalui DreamHUB, akan muncul perusahaan-perusahaan perintis baru yang dapat bersaing di bidangnya masing-masing.

“Tiap Coworking punya selera sendiri-sendiri. Soulnya akan kelihatan dan feelnya beda-beda,” tuturnya.

DreamHUB Coworking Sapce berlokasi di Equity Tower lantai 22, SCBD, Jakarta Selatan. Memiliki fasilitas 11 ruang kerja privat, 38 kursi kerja, ruang rapat dan ruang acara. Tempat ini juga menawarkan ruang kerja premium dengan harga yang terjangkau, akses internet yang cepat hingga bantuan personal assistant. (Stevani Elisabeth)