Bahagianya Ranie Klees Bernyanyi diiringi Drum Putri Sulungnya

Bahagianya Ranie Klees Bernyanyi diiringi Drum Putri Sulungnya

MENGIRINGI - Putri Ranie Klees, Keyla Klees (kiri) diperkenalnya pembawa acara, Joanna, sebelum tampil mengiringi ibundanya bernyanyi di Albero Cafe, Jakarta, Kamis (4/10). (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Berkarya itu memang tak ada batasan umur. Di usia berapa pun Anda bisa berkarya, sepanjang itu berguna dan menyenangkan hati orang banyak. Atas dasar itu, Ranie Klees yang kelahiran Jakarta, 10 Maret 1977 ini berani tampil dengan album perdananya meramaikan blantika musik Indonesia.

Saat melakukan launching album perdananya ‘Never Give Up’ di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/10), Ranie memberikan keistimewaan lain dengan tampil berdua putri sulungnya, Keyla Klees yang gape bermain drum.

Keyla mengiringi sang ibu saat membawakan lagu bertajuk ‘Jilat’. Sebelumnya Keyla juga sudah mempertontonkan kebolehannya sebagai seorang drummer wanita belia.

Sekitar 150 orang penonton yang hadir pun memberikan aplaus luar biasa kepada Keyla. Terlebih saat ia tampil mengiringi ibundanya, penonton makin meriah memberikan tepukan tangan sambil bersuit-suit kepada Keyla yang usianya baru 16 tahun.

Ranie Klees tampil penuh penghayatan membawakan lagu andalannya, ‘Bila Engkau Izinkan’. (SHNet/Nonnie Rering)

Keyla sendiri memuji ibundanya sebagai wanita mandiri yang sangat mencintai musik. Lebih dari itu, ia mengagumi sang bunda karena semangat dan jiwa mudanya. “Mama bahkan lebih modis dari saya. Ia lebih tahu perkembangan mode dan cepat tahu cerita-cerita terbaru tentang apa saja karena pergaulannya luas,” kata Keyla di balik panggung.

Sementara Ranie pun mengaku kagum pada putrinya yang punya keahlian spesial sebagai drumer. Ia bahkan ingin selalu menyanyi terus dengan diiringi sang putri di belakang drum. “Keyla sudah lama belajar, ia bahkan setahun belajar di Gilang Ramadhan. Tapi, Keyla terlalu cuek dengan bakatnya itu. Saya dan suami saya (Roy Klees) akan terus berusaha mengarahi Keyla agar bisa lebih serius lagi,” tutur Ranie lagi.  (Nonnie Rering)