Tun Razak Dan Benny Murdhani Bermain Golf Di Pancasari

Tun Razak Dan Benny Murdhani Bermain Golf Di Pancasari

Jakarta, 14 September 1974 – Perdana Menteri Malaysia Tun Abdul Razak telah dinobatkan sebagai anggota kehormatan dari Bali “Handara Country Club” di Pancasari Buleleng ketika baru-baru ini Kepala pemerintahan Malaysia itu bermain golf di lapangan golf yang baru itu dalam rangka berlibur di Bali.

Penobatan sebagai anggota kehormatan “Handara Country Club” itu dilakukan dengan upacara sederhana oleh Bob Hasan wakil ketua club itu mewakili Ketua Handara Country Club ialah Dr. Ha. Ibnu Sutowo yang pada saat ini sedang berada di luar negeri.

Perdana Menteri Tun Razak bersama Tan Sri Yacoub yang dulu menjadi duta besar Malaysia di Indonesia Mayjen Benny Murdhani, Ketua G-I Hankam yang pernah menjadi orang kedua Indonesia pada Kedutaan Besar RI di Malaysia dan Bob Hasan telah bermain 16 hole di lapangan golf yang masih baru dengan pemandangan indah di sekelilingnya.

Menyenangkan
Tempat ini benar-benar indah dan menyenangkan untuk beristirahat, kata Perdana Menteri Tun Razak ketika beristirahat selesai main golf sambil menikmati udara sejuk di daerah pegunungan yang terletak diketinggian 4.000 kaki di atas permukaan air laut.

Dengan diangkatnya Tun Razak sebagai anggota kehormatan Handara Country Club itu maka telah tiga orang yang menjadi anggota kehormatan karena sebelumnya Presiden Soeharto dan Presiden Ne Win dari Birma juga telah diangkat sebagai anggota kehormatan beberapa waktu yang lalu ketika kedua pembesar itu bermain golf di tempat itu.

Kejuaraan ASEAN
Ketika beristirahat di Country Club itu Perdana Menteri Tun Razak menikmati jagung rebus yang masih panas yang dihidangkan oleh pengurus club itu sambil memperhatikan keindahan alam di sekitarnya, dimana tampak danau Bratan, danau Buyan dan danau Pemelingan yang mengelilingi daerah Bedugul itu, Tun Razak yang benar-benar senang kepada daerah itu mengemukakan bahwa lapangan golf ini baik untuk dijadikan tempat perebutan kejuaraan antaranya untuk kejuaraan terbuka ASEAN. (SH)