Trisno Winata, Kratingdaeng Aman Untuk Diminum

Trisno Winata, Kratingdaeng Aman Untuk Diminum

SHNet, Jakarta – Chief Operating Officer PT Asia Health Energi Beverages, Trisno Winata mengatakan Kratingdaeng merupakan  minuman suplemen yang dapat membantu menambah energi bagi yang mengkonsumsinya. Dimana minuman ringan ini terdapat zat aktif yang sangat aman bagi tubuh.

Jika mematuhi aturan, minum Kratingdaeng sangat aman di konsumsi dan tidak ada efek samping. Aturan minum Kratingdaeng yang baik dan benar, tertera di dalam kemasan minuman ringan ini.

” Kratingdaeng sudah mendapatkan surat ijin edar dari BPOM, dan dinyatakan aman untuk dikonsumsi yangvterpwnting lagi adakah tidak membahayakan konsumennya,” ujar Trisno Winata, Rabu (19/9/2018) di Sukabumi.

Tidak itu saja ujar Trisno  Winata yang wawancara melalui jarak.jauh ini, selain mendapat surat ijin edar dari BPOM, Kratingdaeng juga mendapatkan sertifukasi Halal dari MUI.

Namun demikian, konsumen, kata Trisno Winata, untuk lebih amannya agar membaca aturan minum yang terdapat dalam kemasan botol.

“Kratingdaeng sebagai suplemeb dapat meningkatkan stamina, menambah energi bila dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan aturan minum yang sudah ditentukan. Dan ingat, ibu hamil dan menyusui dilarang keras untuk mengkonsumsi minuman berenergi dan menambah stamina ini,” paparnya lagi. (Maya Han)