Cucu Konglomerat Yang Tersandung Narkoba, Batal Married Di Katedral

Cucu Konglomerat Yang Tersandung Narkoba, Batal Married Di Katedral

SHNet, Jakarta – Polisi akan menyediakan atau mefasilitasi pernihakan Richar Mujadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Richard ditahan dalan kasus kepemilikan kokain  seberat 0,038 gram dan ditangkap di toilet  resto Vong Kitchen SCBD pada Rabu (22/8/2018) lalu.

Sedianya, tersangka ingin melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat dengan kekasihnya SC pada pertengahan bulan ini.

” Sebagai tersangka kasus atas kepemilikan heroin, kami tidak denganntegas katakan tidak boleh atau mengijinkan untuk melakikan pernikahan di luar rutan Polda Metro,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Polda Metro, Selasa ( 18/9/2018).

Menurut Suwondo, sebelumnya ada permohonan nikah di Katedral dan ini sudah kami rapatkan namun permohonan tersebut kami tolak.

“Semua tersangka dilarang untuk menggelar pernikahan di luar, dan kami hanya mengijinkan agar acara pernihakan di gelar di dalam rutan,” kata Nainggolan lagi.

Saat ditanya, sudahkan ada permohonan pernikahan di rutan?. Suwondo dengan tegas mengatakan, hingga kini pihaknya belum lagi menerima permohonan untuk melangsungkan pernikahan di rutan Polda Metro.

” Belum ada surat permohonan tersebut,” tegasnya.

Diketahui, Richard ditangkap oleh seorang perwira polisi Kombes Herry Heryawan yang kebetulan saat itu hendak ingin memakai toilet untuk buang air kecil.

Dan, melihat tersangka baru saja memakai heroin di toilet tersebut. Dari penangkapan tersebut polisi menyita satu unit Iphone dan satu lembar uang pecahan 5 dollar Australia yang digunakan sebagai alat untuk menghisap narkoba jenis heroin.

Polisi sendiri hingga kini belum berhasil menangkap ML, yang diketahui orang yang telah memberikan heroin kepada Richard.

“Kami masih terus mengejar ML, yang telah memberikan heroin kepada tersangka,” tegas Suwondo Nainggolan lagi. (Maya Han)