GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award 2018

GT Radial Raih Indonesia Original Brand Award 2018

MENERIMA - Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali (tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Original Brand Award 2018, di Hotel Shangrila, Jakarta. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara melalui brandnya GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2018.

Penghargaan yang digarap sebuah majalan ekonomi dan lembaga riset Business Digest itu, diterima langsung di Hotel Shangrila, Jakarta dan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada merek asli Indonesia yang punya performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

GT Radial memenangkan penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada 4 parameter survei yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan karena terpilih sebagai salah satu pemenang Indonesia Original Brand 2018. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial sebagai salah satu merek asli Indonesia yang telah membuktikan bahwa produk lokal dapat maju dan berkembang di pasar global” Ungkap Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk kepada Media, Minggu (19/8).

Berkat penghargaan yang diraih oleh GT Radial, produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tak hanya di negeri sendiri tapi juga punya daya saing yang baik di mancanegara. Sebelumnya pada event GIIAS, 2-12 Agustus 2018, GT Radial pun menjadi salah satu pemenang “Favorite Booth” untuk kategori supportig industry >150m2.

Kehadiran GT Radial pada event pameran berskala internasional tersebut menjadi bukti keseriusan GT Radial untuk terus merentangkan eksistensinya. GT Radial yang sudah mengakar lebih dari 60 tahun secara konsisten memfokuskan untuk terus memproduksi ban dengan kualitas tertinggi.

Champiro GTX Pro yang merupakan ban tuning performa tinggi menjadi salah satu produk unggulan konsumen yang telah diexport ke lebih dari 90 negara serta didistribusikan ke Tirezone yang merupakan toko retail resmi GT Radial.

“Penghargaan ini juga merupakan hasil dari kerjasama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial” pungkasnya.   (Nonnie Rering)