First Media Luncurkan First Squad untuk Meningkatkan Layanan

First Media Luncurkan First Squad untuk Meningkatkan Layanan

Peluncuran First Squad. (SHNet/stevani elisabeth)

 

SHNet, Jakarta- PT Link Net Tbk, penyedia TV cable dan boardband internet terkemuka di Indonesia meluncurkan First Squad sebagai bentuk komitmen dalam menjaga konsistensi penanganan layanan secara konprehensif baik dalam produk maupun service kepada pelanggan.

“Selama 20 tahun First Media hadir sebagai televisi program di Indonesia. Kami terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan layanan internet yang handal dan inovasi,” ujar Chief Executive Officer PT Link Net Tbk Marlo Budiman dalam peluncuran First Squad, di Jakarta, kemarin.

First Squad mewakili semua fungsi di dalam brand TV cable ini mulai dari customer service, teknisi, sales strategist dan manajemen. Saat ini, First media sudah dapat dinikmati di 2.076.000 homes passed di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bandung, Medan, Batam dan Bali.

Marlo menjelaskan, untuk memudahkan pelanggan, kanal komunikasi digital terus dikembangkan. Diantaranya melalui FIA Virtual Assistant dimana para pelanggan bisa berkomunikasi dengan customer service melalui WhatsApp.

“Dengan ketersediaan berbagai kanal komunikasi digital tersebut, saat ini sebanyak 43% interaksi pelanggan adalah melalui platform digital,” ujarnya.

Dari sisi produk, juga diluncurkan produk-produk terbaru diantaranya Home Automation yang merupakan fitur terbaru yang memudahkan pelanggan mengontrol perangkat di dalam rumah seperti AC, lampu dan alat-alat elektronik lainnya, kapanpun dan dimanapun.

Selain itu ada produk Wi-Fi X-Tender dengan fitur plug & play yang menggunakan jaringan listrik di rumah untuk memperluas koneksi internet ke seluruh sudut rumah.

“Kami juga hadirkan game package untuk para pecinta games. Yang paling penting adalah better latency dan prioritas trafik untuk games yang menjadi certified partner,” kata CTO and Product Director PT Link Net Tbk Desmond Poon. (Stevani Elisabeth)