Tidak Ditemukan Barbuk, Tes Urine Petinggi Snowbay Waterpark TMII Positif Narkoba

Tidak Ditemukan Barbuk, Tes Urine Petinggi Snowbay Waterpark TMII Positif Narkoba

SHNet,  Jakarta –  Penyidik Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya tidak menemukan  menemukan barang bukti narkoba, saat melakukan penangkapan terhadap  SD (WNKorea)  di apartemennya di bilangan Kemang,  Jakarta Selatan pada Senin sore kemaren.

“Memang belum kita temukan apa-apa, tapi urine-nya positif,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak saat dihubungi, Selasa (10/7/2018).

Calvijn menjelaskan,  penangkapan terhadap SD bermula dari laporan masyarakat mengenai penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh SD. Polisi kemudian mendapatkan informasi SD sedang berada di Apartemen Kemang Village.

“Kita dapat informasi masyarakat, kita dapati bahwa dia itu ada di salah satu apartemen di Kemang, kemudian kita lakukan pennggeledahan ke atas, ke kamarnya. Penggeledahan badan, penggeledahan kamar tidak ditemukan narkoba,” ujarnya.

Polisi lalu melakukan penggeledahan terhadap SD. Namun tak ditemukan barang bukti narkoba.

Setelah itu, polisi mengecek urine petinggi Snowbay Waterpark TMII itu. Hasilnya menunjukkan SD positif narkoba.

SD lalu dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya, polisi akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status hukumnya. (Maya Han)