Pegolf Thailand dan Afsel Pimpin Klasemen Sementara BRI Indonesia Open 2018

Pegolf Thailand dan Afsel Pimpin Klasemen Sementara BRI Indonesia Open 2018

KEDUA - Pemimpin Klasemen Di hari kedua Turnamen Golf BRI Indonesia Open, Natipong Srithong (Thailand) dan Justin Harding (Afrika Selatan) memimpin klasemen sementara. Kedua pemain ini masing-masing mengumpulkan 133 pukulan atau 11 di bawah par. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Turnamen Golf pro BRI Indonesia Open 2018 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta sudah memasuki hari kedua, Jumat (13/7). Natipong Srithong (Thailand) dan Justin Harding  memimpin klasemen sementara. Kedua pemain ini masing-masing mengumpulkan 133 pukulan atau 11 di bawah par.

Tapi, perjalanan mereka untuk menjadi juara masih panjang. Masih ada dua hari untuk memperebutkan gelar juara di turnamen berhadiah US$ 500 ribu ini. Masih banyak pemain yang berkesempatan memperebutkan US$ 90 ribu sebagai hadiah pertama.

Matthew Millar menempati posisi berikutnya dengan selisih satu pukulan. Diikuti Scott Vincent yang ties dengan Udayan Mane, Khalin Joshi dan Rattanon Wannasrichan yang masing-masing mengumpulkan 135 pukulan atau 9 di bawah par.

George Gandranata menjadi salah satu dari dua pegolf pro Indonesia yang lolos cut off. Ia mengumpulkan 144 pukulan atau even par, ties dengan sembilan pemain lainnya, termasuk Naraajie dan Almay. Pegolf pro lainnya, Jordan Irawan menempati batas cutt off dengan total pukulan 143 atau 1 di atas par.

“Saya harus bermain lebih sabar lagi dan benar-benar harus mengikuti rencana permainan. Tee shot harus akurat dan short game harus tajam,” kata George saat ditanya tentang strategi yang akan dilakukan di pertandigan dua hari terakhir.  (Nonnie Rering)