Mengenal Amezcua Geometri dan Manfaatnya

Mengenal Amezcua Geometri dan Manfaatnya

Amezcua Geometri yang diluncurkan QNET, di Jakarta, Sabtu (7/7). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, QNET, meluncurkan produk inovatif Amezcua Geometri yang memanfaatkan teknologi untuk pertama kalinya di industri kesehatan, di Jakarta, Sabtu (7/7).

Amezcua Geometri terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan energi menggunakan teknologi eksklusif. Desain biogeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental dan kosmik yang halus bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Konstantin Korotkov, Profesor Fisika dari St,Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik mengatakan, geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip fisika quantum dan biogeometri dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan.

“Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental dan kosmik. Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan,” ujarnya.

Ada beberapa manfaat dari Amescua Geometri, antara lain meningkatkan kualitas air, menetralisir energi racun di makanan dan minuman, meningkatkan cita rasa dan menambah usia simpan buah-buahn, sayuran dan minuman serta meningkatkan energi dan kebugaran.

Sementara itu Product Manager QNET Dr Shafi Shaik menjelaskan, air yang biasa kita minum bukan air yang berstruktur dari mata air yang bersih. Ia mengatakan, cara penggunaan geometri, alirkan air di atas geometri untuk meningkatkan kualitas air.

“Ketika air tersebut dikonsumsi, maka dapat memberikan energi bagi tubuh dan mendetoksifikasi racun yang ada di tubuh kita,” ujarnya. Dia menambahkan, air ini juga aman dikonsumsi anak-anak.

Bukan hanya itu, geometri juga bisa diletakkan di dalam lemari pendingin untuk memberikan energi dan memperpanjang kesegaran sayur dan buah yang ada di dalam lemari pendingin tersebut. (Stevani Elisabeth)