KPK Akan Tindak Siapa Saja Yang Buka Segel Sel LP Sukamiskin

KPK Akan Tindak Siapa Saja Yang Buka Segel Sel LP Sukamiskin

SHNet,Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui juru bicaranya, Febri Diansyah menjelaskan, akan menindak siapa tegas saja yang telah membuka segel sel LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Dimana segel tersebut kini dalam pengawasan pihak KPK.

” Ada konsekuensi hukum,jika ruangan yang kami segel dilepas atau dirusak. Jadi, sekali lagi akan kami tindak tegas bagi siapa saja yang merusak segel sel itu,” ujar Febri Diansyah melalui keterangan tertulisnya,Minggu (21/7/2018).

Seperti diketahui, lokasi yang disegel oleh penyidik KPK diantaranya adalah dua sel tahanan di LP Sukamiskin pascaoperasi tangkap tangan Kepala LP, Wahid Husein.

Dengan ditahannya kepala Lapas ini, kembali dikatakan Febri, adalah peringatan bagi seluruh Kalapas untuk tidak melakukan hal.serupa.

” Kiranya kasus ini adalah pembelajaran bagi seluruh Kalapas, dan juga bagi para napi untuk dapat hidup enak di dalam sel. Tapi yang jelas, kami akan tindak tegas bagi yang berani membuka segel sel  LP Sukamiskin teraebut,” tegasnya lagi.