Ketua DPRD DKI Jaya, Prasetyo Edi Marsudi Yakin Belgia Lolos ke Final

Ketua DPRD DKI Jaya, Prasetyo Edi Marsudi. (SHNet/Nonnie Rering)

Ketua DPRD DKI Jaya, Prasetyo Edi Marsudi Yakin Belgia Lolos ke Final

SHNet, JAKARTA – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi optimistis tim nasional Belgia akan melenggang ke final Piala Dunia 2018 bertemu pemenang antara Kroasia-Inggris.

Menurut Prass —begitu ia disapa— yang sudah mempersiapkan diri menyaksikan laga akbar pertama semifinal Piala Dunia antara Belgia vs Prancis di Saint Petersburg Stadium, Selasa (10/7) waktu setempat atau Rabu (11/7) dini hari sejak sore hari, Belgia bermain lepas tanpa beban dan sama sekali tak diunggulkan sehingga itu menjadi ringan untuk tim asuhan Roberto Martinez ini.

Prass yang kerap melanglang dari satu tempat ke tempat lain untuk menyaksikan keramaian nobar (nonton bareng) ketika ditemui SHNet di Lobi Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, beberapa jam jelang partai Belgia-Prancis, Selasa (10/7) malam begitu optimistis akan kemenangan Belgia.

“Belgia itu tak punya pemain bintang yang menonjol. Kekuatan mereka merata dan sejak awal mereka tak diunggulkan. Mereka dipandang sebelah mata. Tapi itulah yang akan membangkitkan mereka,” ujar Prass yang mengaku tak bisa memprediksi skor.

Tapi Prass lagi-lagi mengatakan kalau Belgia sampai lolos ke babak final, ia lebih menginginkan tim berjuluk ‘Setan Merah’ ini akan bertemu Kroasia di babak final lantaran ia melihat penampilan Inggris sama sekali tak menjanjikan.   (Nonnie Rering)