Kehangatan Kolinda Bawa Kroasia ‘Juara’ di Hati Publik

Kehangatan Kolinda Bawa Kroasia ‘Juara’ di Hati Publik

MERAIH - Naluri keibuan Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic benar-benar dimaksimalkan untuk menghibur pelatih Kroasia, Zlatko Dalić yang hanya meraih posisi runner up. (Ist)

SHNet, MOSKOW – Prancis boleh jadi juara Piala Dunia 2018 Rusia. Tim Ayam Jantan bisa berbangga kembali meraih trofi kedua setelah pertama kali pada 1998 di negeri sendiri. Berlaksa pujian menghampiri tim asuhan Didier Deshcamps itu usai mengalahkan Kroasia 4-2 di partai final, Stadion Luzhniki, di Ibukota Moskow, Minggu (15/7) malam.

Tapi sanjungan bagi Kroasia pun tak kalah dahsyat. Terlebih karena Presiden cantik mereka, Kolinda Grabar-Kitarovic yang sudah mencuri perhatian publik sepakbola dunia sejak babak penyisihan Piala Dunia dimainkan.

Dukungan wanita cantik kelahiran Rijeka, Kroasia, 29 April 1968 ini tak pernah putus kepada Luca Modric dan kawan-kawan. Ia tak pernah sungkan turun langsung ke lapangan dan memeluk semua pemain Kroasia.

Bahkan usai Mario Mandzukic cs mengungguli Inggris di babak semifinal, ibunda dari seorang putri cantik, Katarina ini pun langsung menuju ruang ganti pemain dan memeluk semua pemain yang notabene hanya memakai celana dalam lantaran masih bersimbah peluh. Video sang Presiden memeluk pelatih dan semua pemain Kroasia ini pun viral dan menjadi buah bibir dunia.

Jadilah Kolinda makin dicintai. Di partai final Prancis melawan Kroasia pun ia terus menjadi sorotan kamera. Ketika peluit panjang berbunyi tanda pertandingan selesai, Kolinda memeluk pelatih Kroasia, Zlatko Dalić dengan meneteskan air mata.

Selanjutnya satu persatu pemain dipeluknya dengan lembut sambil membisikkan pesan-pesan menghibur. Semua pemain Prancis pun dirangkul dan dipeluknya erat sambil mengucapkan selamat.

Luar biasa perempuan bersuamikan Jakov Kitarovic yang menikah sejak 1996 ini. Naluri dan kehangatan seorang ibu menjadikan sepakbola lebih indah dari biasanya. Senyum sang Presiden yang begitu menawan sebelumnya sudah mencuri hati nyaris seluruh panggung sepakbola dunia.

Perempuan cantik dan cerdas jebolan George Washington University ini pun makin jadi sorotan ketika ia memberikan kehangatan lebih saat memeluk Luka Modric dan Kylian Mbappe kala menerima trofi Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 usai laga final.

De Telegraaf menulis kalau Jutaan orang di Stadion Luzhniki terus mengelu-elukannya. Kolinda pun jadi makin tenar lantaran jutaan pemilik akun instagram dunia memasang foto-fotonya di akun pribadi mereka dengan berbagai kata pujian terhadap Presiden cantik ini. Bombastisnya pemberitaan soal kehangatan Kolinda ini bahkan nyaris menyamai pemberitaan partai final itu sendiri.

Bukan main dan bukan main-main kalau sentuhan perempuan sudah bermain. Sepakbola boleh menjadi permainan para pria. Tapi jelas daya tarik dan keindahannya pun tak bisa dipisahkan dari para perempuan cantik yang selalu memberi rasa istimewa dalam setiap lakon ajang sepakbola itu sendiri.  (Nonnie Rering)