Ini yang Dilakukan MRCCC Siloam Hospital di HUT ke-7

Ini yang Dilakukan MRCCC Siloam Hospital di HUT ke-7

Merayakan HUT ke-7 MRCCC Siloam Hospital Semanggi membagikan bingkisan kepada pasien rawat inap, Sabtu (7/7). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- MRCCC Siloam Hospital Semanggi, Sabtu (7/7) genap berusia 7 tahun. Sebagai pusat pelayanan kesehatan kanker konprehensif, rumah sakit ini berbagi kebahagiaan dengan seluruh pasien.

Tim Manajemen MRCCC Siloam Hospitals Semanggi membagikan bingkisan kepada para pasien yang sedang dirawat inap.

CEO MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dr Susilawati Arifin Bolang, MHA mengatakan, rumah sakit ini dapat tumbuh dan berdiri di sini, tentu karena ada kepercayaan dari para pasien. “Di hari yang berbahagia ini, kami ingin sedikit membagikan kembali kepada para pasien yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai pemberi jasa kesehatan pilihan mereka,” ujarnya.

Menurutnya, dalam usia yang ke-7 tahun ini, rumah sakit tersebut akan terus mengembangkan pelayanan onkologi khususnya diagnosis penyakit kanker.

Sementara itu Head of Business Development MRCCC Siloam Hospitals Triana Tambunan menjelaskan, rumah sakit ini sudah dilengkapi dengan screnning dan PET CT. “PET CT digunakan untuk mengetahui tingkat keganasan kanker,” ujarnya.

Dia menambahkan, PET CT dapat dilakukan oleh pasien sebelum atau sesudah kemoterapi. Untuk pemeriksaan ini dikenakan biaya sebesar Rp 12 juta. Ke depan PET CT digunakan untuk mendeteksi ginjal dan otak.

Rahmansyah, salah seorang pasien yang dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi mengaku senang terhadap pelayanan dari para dokter dan tenaga medis di rumah sakit ini. “Semoga sukses dan pelayanannya terus ditingkatkan,” ujarnya. (Stevani Elisabeth)