Ini Kemudahan Umroh lewat Pergiumroh.com

Ini Kemudahan Umroh lewat Pergiumroh.com

Peluncuran Pergiumroh.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan umroh bagi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Hadirnya inovasi teknologi digital masa kini memudahkan masyarakat yang ingin umroh untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu.

Berkomitmen untuk menjadi leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia, dan menjadi pilihan pertama bagi masyarakat, Pergiumroh.com memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih.

CEO Pergiumroh.com M Faried Ismunandar menjelaskan, internet dan teknologi sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. “Tiapi hari, 24 jam kita berhubungan dengan teknologi digital. Ada fenomena jemaah yang akan umroh di Indonesia meningkat. Kementerian Agama memprediksi tahun 2018, jemaah dari Indonesia yang akan umroh menembus 1 juta orang,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (26/7).

Dia mengatakan peningkatan tersebut disebabkan oleh beberapa faktor antara lain tingkat spiritualitas masyarakat sudah tinggi khususnya di kalangan muda. Selain itu, ritual ibadah seperti berhijab, umroh dan makanan halal sudah menjadi gaya hidup.

“Kami bukan travel agent, tetapi marketplace online dimana menjadi tempat bertemunya konsumen dengan travel agent,” kata Faried.

Ada beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh Pergiumroh.com. Pertama, Pergiumroh.com telah bekerjasama dengan beberap biro travel perjalanan umroh yang telah resmi terdaftar di Kementerian Agama dan memiliki rekan jejak serta prestasi yang baik. Dengan demikian para pengguna akan merasa aman dan nyaman.

Kedua,Jemaah dapat dengan mudah menjalankan perjalanan umroh dengan konsep Klik-Pilih-Pantau. Mulai dengan meng-klik www.pergiumroh.com, kemudian mendaftarakan diri dengan membuat akun pribadi dan verifikasi pendaftaran.

Setelah proses pendaftaran selesai, pilih paket sesuai kemauan dan kebutuhan masing-masing. Selanjutnya, pengguna bisa pantau seluruh proses pemesanan hingga pembayaran melalui akun yang terdaftar.

Ketiga, metode pembayaran dapat dipilih demi kenyaman jemaah, seperti direct transfer payment gateway, bekerjasama dengan DOKU yang meliputi berbagai cahnnel seperti Permatanet, Internet Banking Muamalat, Danamon, CIMB Clicks. Dapat pula menggunakan kartu kredit VISA dan Mastercard. Selain itu, pelangga bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui Bank Permata Syariah dan KreditPro. (Stevani Elisabeth)